Ngawi

Xenia Tumbur Truk, Ikan Bandeng Tumpah Berserakan

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Puluhan tong berisi ikan bandeng telat dikirim ke Solo, Jawa Tengah, Senin (6/9). Setelah truk yang mengangkutnya terguling di tol Solo–Kertosono (Soker) Km 563 masuk Desa Sidolaju, Widodaren, Ngawi, sekitar pukul 16.00.

Truk yang dikemudikan Muhammad Andri Setiawan itu ditumbur mobil Daihatsu Xenia yang disopiri Muhammad Sayid Fajar. Mobil tersebut membawa dua penumpang asal Kecamatan Nawangan, Pacitan.

Informasi yang dihimpun hingga tadi malam, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, sopir dan penumpang mobil menderita luka. Mereka dibawa ke RS Widodo untuk mendapatkan perawatan intensif. ‘’Saya tidak terluka, tapi muatan tumpah berserakan di pinggir tol,’’ kata Andri yang ber-KTP Desa Ngargosari, Kebomas, Gresik.

Andri menerangkan, truknya melaju di jalur lambat. Tiba-tiba terasa benturan keras pada bagian belakang kanan. Kendaraannya pun terdorong maju. Belakangan dia mengetahui bahwa truknya diseruduk Xenia. ‘’Saya coba banting setir ke kanan, tapi gagal, dan akhirnya terguling,’’ ungkapnya sembari menyebut bagian depan Xenia rusak parah.

Belum diketahui penyebab kecelakaan lalu lintas itu. Kasatlantas AKP Zainul Imam Syafi’i dan Kanitlaka Iptu Sulanjar Tri Setiawan belum dapat dimintai keterangan. (sae/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button