Magetan

Wisatawan dari Surabaya Meninggal di Kamar Hotel

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Karyawan Hotel Sukowati 1 digegerkan penemuan sesosok mayat di kamar hotel setempat, Minggu (3/10). Gatot Subagyo, 61, tamu yang check in Sabtu (2/10), ditemukan tergeletak di atas kasur dalam kondisi sudah tak bernyawa. ‘’Karyawan mengecek setelah ditelepon istri korban,’’ kata Kapolsek Plaosan AKP Munir Pahlevi.

Kejadian bermula ketika Hermin, istri Gatot, menelepon resepsionis hotel. Hermin khawatir dengan kondisi suaminya itu. Karyawan lantas mengecek kondisi Gatot di kamarnya. Saat diintip dari jendela kamar, karyawan hotel melihat Gatot tergeletak di kasur. Gatot tidak merespons ketika pintu kamar diketuk dan dipanggil namanya. ‘’Ternyata sudah meninggal,’’ ungkap Munir.

Pihak hotel lantas menghubungi polisi. Tak lama berselang petugas datang melakukan olah TKP. Belakangan diketahui bahwa Gatot merupakan warga Wonocolo, Surabaya. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh Gatot. Polisi mendapati sejumlah obat seperti aspirin dan insulin di kamar korban. Dari keterangan sang istri, suaminya itu mengidap diabetes. ‘’Kami serahkan ke pihak keluarga,’’ tutur Munir. (mg5/c1/naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button