News

What Does The Word Adjust Means In The Caption

×

What Does The Word Adjust Means In The Caption

Share this article

What Does The Word Adjust Means In The Caption – Gearing mengacu pada rasio atau rasio utang terhadap ekuitas (D/E) perusahaan. Gearing menunjukkan sejauh mana operasional suatu perusahaan didukung oleh kreditor dan pemegang saham – dengan kata lain mengukur kekuatan finansial perusahaan. Ketika rasio utang terhadap ekuitas tinggi, perusahaan dapat dianggap memiliki leverage yang tinggi atau sangat menguntungkan.

Gearing diukur dengan sejumlah rasio—termasuk rasio D/E, rasio ekuitas pemegang saham, dan rasio utang terhadap ekuitas (DSCR)—yang mencerminkan tingkat risiko yang terkait dengan suatu perusahaan. Tingkat keselarasan yang optimal bagi suatu perusahaan bergantung pada industrinya dan tingkat kekuatan mitra bisnisnya.

What Does The Word Adjust Means In The Caption

Misalnya rasio 70% berarti kewajiban perusahaan adalah 70% dari ekuitasnya. Rasio sebesar 70% masih dapat dikelola untuk kelangsungan usaha – karena perusahaan beroperasi secara monopoli dengan dukungan saluran pemerintah daerah – namun mungkin terlalu berlebihan untuk perusahaan teknologi dengan persaingan yang kuat di pasar yang berubah dengan cepat.

What Does It Mean To Scale Content? A Comprehensive Guide

Mengelola atau meningkatkan modal membantu menentukan kelayakan kredit perusahaan. Pemberi pinjaman dapat mempertimbangkan rasio leverage perusahaan ketika memutuskan apakah akan memperpanjangnya; di mana pemberi pinjaman dapat menambahkan rincian seperti apakah pinjaman akan dijamin dengan aset dan apakah peminjam memenuhi syarat sebagai “peminjam utama”. Dengan informasi ini, pemberi pinjaman senior dapat memilih untuk mengecualikan utang jangka pendek dalam perhitungan neraca, karena pemberi pinjaman senior adalah pihak pertama yang akan mengambil tindakan ketika suatu bisnis gagal.

Dalam kasus di mana pemberi pinjaman menawarkan pinjaman tanpa jaminan, neraca dapat mencakup informasi tentang ketersediaan pemberi pinjaman senior dan pemegang saham yang memiliki jaminan pembayaran tertentu. Hal ini memungkinkan pemberi pinjaman untuk menyesuaikan perhitungan untuk mencerminkan tingkat risiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan pinjaman yang dijamin.

Secara umum, perusahaan dengan leverage yang berlebihan, seperti yang ditunjukkan oleh rasio leverage yang tinggi, mungkin lebih rentan terhadap kebangkrutan dibandingkan perusahaan yang gagal karena perusahaan yang menguntungkan harus membayar bunga dan melunasi utangnya dengan arus kas. menurun selama peradangan. Di sisi lain, risiko leverage bekerja paling baik dalam kondisi perekonomian yang baik karena semua arus kas masuk ke pemegang saham ketika utangnya dilunasi.

Analogi sederhananya, untuk membiayai ekspansinya, XYZ Corporation tidak bisa menjual sebagian sahamnya kepada investor dengan harga murah; jadi dia mendapat pinjaman jangka pendek sebesar $10.000.000. Saat ini, XYZ Corporation memiliki modal $2.000.000; jadi rasio Hutang terhadap Ekuitas (D/E) adalah 5x—[$10.000.000 (hutang penuh)🎁 Berikan Hadiah Pembelajaran untuk bulan Desember – Lihat Akselerator Leading to Learn yang baru dan manfaatkan harga spesial!

Baca Juga  Lagu Daerah Sulawesi Tenggara

The New York Times Crossword Puzzle

Cari tahu cara mengembangkan karyawan Anda sekaligus mencapai tujuan penting – bergabunglah dengan Katie Anderson dan Isao Yoshino dalam lokakarya tentang memperluas rantai pembelajaran Anda. Daftar sekarang.

Anda mungkin akrab dengan kata kaizen, yang berarti “perbaikan berkelanjutan” atau sekadar “perbaikan”. Mungkin baru pertama kali Anda mendengar istilah yang terkait dengan implementasi suatu “acara atau proyek kaizen”. Tapi apa sebenarnya arti kaizen?

Ketika saya pindah ke Jepang pada tahun 2015, saya terpesona dengan mempelajari asal usul konsep Sistem Produksi Toyota – atau yang kita kenal sebagai “lean” – dan membenamkan diri dalam budaya Jepang serta mempelajari bahasanya.

Dalam peran saya sebagai konsultan peningkatan proses, saya menghabiskan waktu bertahun-tahun berlatih dan mengajarkan metode perbaikan berkelanjutan dan kaizen Toyota. Namun tinggal di Jepang memberi saya pemahaman yang lebih kuat dan mendalam tentang arti kaizen yang sebenarnya.

Dakdoritang (spicy Chicken Stew)

Kanji adalah sekelompok simbol logografik dari aksara Tiongkok dan merupakan bagian besar dari sistem penulisan Jepang (selain hiragana fonetik dan katakana). Jadi ketika mempelajari definisi kaizen, penting untuk dipahami bahwa Kaizen terdiri dari dua simbol Kanji: ‘Kai’ dan ‘Zen.’

Ketika saya pertama kali belajar bahasa Jepang, saya menemukan bahwa dua karakter kanji yang membentuk kata “kaizen” berarti “Perubahan + Baik”.

Namun seiring saya belajar lebih banyak tentang konstruksi simbol kanji dan bagaimana simbol tersebut digabungkan menjadi simbol lain, saya menyadari bahwa arti kata “kaizen” bahkan lebih kaya.

Saya awalnya menulis postingan blog pada tahun 2015 tentang penemuan pertama saya tentang arti sebenarnya dari kaizen, dan ingin berbagi pemahaman saya yang lebih luas dengan Anda bertahun-tahun kemudian dalam sebuah video dan artikel yang diperluas di sini.

What Is Anchoring Bias?

Tonton video saya di bawah ini untuk mempelajari apa yang saya temukan tentang arti sebenarnya dari kaizen dan bagaimana setiap orang dapat menerapkan prinsip perbaikan berkelanjutan di sini.

Peringatan – “Whip It” milik Dev mungkin terlintas di kepala Anda setelah menonton video ini. Saya selalu melakukan itu! Lihat cara lain untuk “mengalahkan” mereka di bawah ini!

Baca Juga  Reklame Yang Menggunakan Gambar Diam Maupun Gerak Disebut

Catatan: Terima kasih banyak kepada Brad Schmidt dan Jun Nakamura – keduanya menghabiskan waktu bersama saya ketika saya tinggal di Jepang – karena membantu saya memahami arti simbol kanji. Saya mendorong Anda untuk mengklik tautan pada masing-masing nama mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang makna kaizen yang kaya dan mendalam dari dua penutur asli bahasa Jepang!

Namun, simbol pertama “Kai” terdiri dari dua sub-simbol yang mewakili “I” dan “Whip”. Jadi “Kai” sebenarnya berarti “cambukmu”. Artinya disiplin yang harus kita miliki untuk mengubah siapa diri kita. Perubahan harus dimulai dari diri kita sendiri.

How To Adjust A Thermostat’s Heat Anticipator

Jadi arti sebenarnya dari kaizen adalah memiliki disiplin untuk ‘mencambuk’ diri – untuk berubah – melalui pengorbanan demi kebaikan yang lebih besar.

Perbaikan bukan sekedar membuat sesuatu menjadi lebih baik, tapi tentang melakukan sesuatu demi manfaat nyata bagi manusia atau suatu proses.

Bagaimana Kaizen digunakan dalam bisnis? Kata “kaizen” sering digunakan di Barat untuk menggambarkan peristiwa perbaikan atau “pelatihan kaizen”. Namun, kaizen bukanlah sesuatu yang terjadi pada waktu tertentu – seperti proyek, acara, atau lokakarya (walaupun jelas bahwa konsep kaizen dapat diterapkan pada situasi tersebut).

Kaizen adalah sesuatu yang Anda latih setiap hari. Kaizen adalah sebuah konsep dan cara hidup.

The Ultimate Guide To Consistent Hashing

Kaizen adalah tentang pengembangan diri untuk melayani kebaikan bersama. Dan dengan melakukan hal ini, kami meningkatkan aplikasi, membantu orang lain meningkatkan, dan memperbaiki dunia! Hubungan antara kaizen dan tujuan

Perbaikan berkelanjutan memerlukan keterkaitan dengan suatu tujuan – yang sangat penting bagi kita secara internal – dan memperjuangkan tindakan kita ke arah itu.

Kaizen mengharuskan kita untuk terhubung dengan apa yang kita inginkan dan kemudian menyelaraskan tindakan kita sesuai dengan itu.

Filosofi Kaizen lebih dari sekedar apa yang ingin kita capai secara eksternal – ini tentang bagaimana kita perlu melakukan peningkatan untuk mencapai tujuan kita.

Flan Pâtissier (french Custard Tart)

Saya merekomendasikan memulai siklus pengembangan dengan “belajar” untuk menekankan pentingnya refleksi dan pembelajaran: Belajar-Adaptasi-Rencana-Jalankan dan lanjutkan.

Dimulai dengan kesadaran diri (pembelajaran) dan latihan serta refleksi yang bijaksana adalah awal dari kaizen pribadi. Menggunakan rencana terstruktur untuk mendukung ide-ide Anda dapat membantu mempercepat pembelajaran dan peningkatan Anda.

Saya menggunakan rencana pelatihan kaizen ini ketika saya melakukan pelatihan dan kursus. Konsepnya sederhana dan kuat dalam pelaksanaannya bila digunakan dengan sengaja.

Baca Juga  Sikap Yang Ditunjukkan Pada Gambar Berikut Adalah

Baca selengkapnya tentang penggunaan templat di sini dan bergabunglah dengan saya dalam lokakarya mendatang atau hadiri lokakarya 1-1 untuk mendukung Anda dalam proses pembelajaran dan pengembangan.

Amazon Kindle Tips Every Reader Should Know

Jika Anda ingin mempelajari lebih dalam tentang asal usul dan metode kaizen serta mempelajari bagaimana Anda dapat meningkatkan diri sendiri, tim, dan organisasi Anda, lihatlah buku terlaris saya,

Anda akan menemukan kisah mendalam tentang pengalaman 40 tahun CEO Toyota Isao Yoshino dalam menciptakan budaya kaizen, serta metode memimpin dalam menciptakan organisasi pembelajar.

Buku ini diperuntukkan bagi siapa saja yang tertarik dengan arti sebenarnya dari kaizen, yang ingin menerapkan konsep kaizen dan metode kaizen dalam kehidupan dan pekerjaan mereka, dan yang memiliki minat terhadap manajemen yang berpusat pada manusia dan pengembangan sumber daya manusia.

Tersedia dalam bentuk cetak, e-book, dan buku audio berkualitas tinggi, sehingga Anda dapat membaca atau mendengarkannya di mana pun Anda berada.

Math Glossary: Mathematics Terms And Definitions

Gunakan pendamping “Buku Kerja Belajar Memimpin, Mengarahkan Pembelajaran” sebagai panduan untuk memperdalam proses kaizen Anda melalui refleksi dan latihan.

— pendamping 100 halaman dari buku terlaris Leading to Learn — juga tersedia untuk meningkatkan proses kaizen Anda.

Buku setebal 100 halaman ini menawarkan latihan, meditasi, pertanyaan, dan teknik kepemimpinan dan pelatihan tambahan untuk terhubung dengan tujuan Anda dan menyelaraskan tindakan Anda dengan orang dan pemimpin yang Anda inginkan.

Dapatkan salinan buku Anda dalam bentuk cetak atau sebagai unduhan PDF elektronik hari ini! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut dan pembelian.

Why Dreams Matter

Tak lama setelah mempelajari makna mendalam dan asal usul istilah “Kaizen”, saya berkesempatan menjadi pembicara utama di Australian Lean Conference.

Di sana saya berbagi informasi tentang arti (dan komponen) kaizen dan kaitannya dengan topik saya Memimpin Peningkatan Sehari-hari: Menciptakan Proses Baru dan Proses Pendukung, Pengembangan Berkelanjutan (klik tautan untuk melihat

What does the notice mean, what does the sign mean, read what does the fox say manhwa, what is the caption, what does the fox say manhwa, what does the text mean, what does, what does the text tell us about, what do you means, what does the fox say chapter 1, what a day means, manga what does the fox say