News

We Can Do Surfing In The

×

We Can Do Surfing In The

Share this article

We Can Do Surfing In The – Tidak diragukan lagi, Internet telah mengambil alih dunia. Ini telah mengubah segala hal yang kita lakukan – berbelanja, berkencan, menonton film – dan memperkenalkan hal-hal yang sebelumnya tidak dapat kita lakukan – menemukan jawaban instan, pembaruan lalu lintas langsung, dan memesan apa pun yang Anda inginkan, kapan saja. Ketika dikirimkan.

Namun tentu saja ada hal-hal yang melampaui kekuatan magis World Wide Web. Tentu saja, beberapa hal akan tetap ada selamanya di dunia fisik, hanya dialami dalam tiga dimensi nyata.

We Can Do Surfing In The

Tapi sebenarnya tidak. Tampaknya bukan itu masalahnya. Di dunia teknologi yang menakjubkan ini Anda dapat menjelajahi internet. Secara harfiah.

Best Places To Learn How To Surf In The World

Di era digital saat ini, ada lebih dari 100 pelajaran selancar yang bisa diambil di universitas online, sejumlah tutorial video untuk menyempurnakan kurva atau kerusakan Anda, dan ratusan situs web yang akan menghubungkan Anda dengan instruktur selancar profesional, mungkin nama Anda. , atau Shane atau Keanu.

Baru-baru ini saya sedang berbaring di kursi berjemur sambil meraih minuman dingin dan menjelajahi internet untuk Any Wind Can Surf. Ini adalah sekolah selancar online yang sebagian besar melayani individu berukuran besar. Penuh.

Seperti saya, Anda mungkin berpikir, apa yang bisa kami katakan – daya apung yang terlalu berlebihan – mungkin membuat berselancar tidak menyenangkan.

Lagi pula, film dan acara TV didominasi oleh tipe tubuh yang berotot, mungil, berwarna perunggu, siap berjemur, dan siap ke pantai. Anda pasti tahu tipenya: rambut acak-acakan, celana pendek kendor yang memperlihatkan baju renang ketat, atau baju renang lycra ketat yang memperlihatkan paha dan pantat yang tidak bisa dikenakan. .

Watch: Tandem With Ainara Aymat And Sophie Bell — Monster Children

Didirikan oleh Andrew Goodman dari Afrika Selatan, bisnis online ini adalah satu-satunya bisnis pelatihan inklusif yang berspesialisasi dalam selancar ukuran plus.

Perusahaan ini didirikan awal tahun ini dan saat ini mengumpulkan dana di Kickstarter. Ini menjanjikan untuk membantu Anda “merasa percaya diri saat berselancar, apa pun tipe atau ukuran tubuh Anda”, dan Anda akan mencapai transformasi dramatis ini hanya dalam 8 minggu dari kondisi ruang tamu Anda yang aman, tenang, dan kering.

“Program kami membawa Anda dari ‘Saya rasa tubuh saya tidak bisa melakukan ini!’ menjadi “Wah! Andrew berkata: Apa lagi yang bisa dicapai tubuh saya?

Mengikuti program langkah demi langkah dengan pelajaran yang memetakan kemajuan Anda, mereka dengan lembut memegang tangan virtual Anda saat Anda membangun keterampilan dan kepercayaan diri Anda.

Baca Juga  Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

Swimming And Surfing Instructor

Kursus Selancar Digital disusun menjadi tujuh modul utama, masing-masing menggunakan pelajaran video untuk fokus pada aspek praktis pembelajaran teknik selancar dan pengetahuan teoretis, sekaligus menanamkan pola pikir positif kritis untuk sukses dalam selancar.

Peserta juga akan berpartisipasi dalam sesi online langsung mingguan dengan Andrew dan salah satu pendirinya Eleanora. Seiring berjalannya waktu, mulai dari memahami gambaran besarnya, pemahaman yang diperlukan tentang gelombang dan air, hingga mengidentifikasi peralatan, lokasi, dan kondisi yang tepat, sebelum menguasai peralatan Anda di darat dan akhirnya membuat kaki Anda basah dan menaiki rig. Gelombang pertama

Sesi terakhir didedikasikan untuk memecahkan masalah dan mengatasi rasa frustrasi yang pasti merupakan bagian dari keseluruhan pengalaman berselancar.

“Sukses bukan hanya tentang berdiri di meja Anda,” kata Andrew. “Sukses adalah memiliki kepercayaan diri dan dukungan yang cukup untuk pergi ke sana dan mencoba berselancar. Bagi kami, kesuksesan dimulai dari ‘tidak mungkin saya bisa melakukan ini’ menjadi melakukannya.”

All You Need To Know About Urbnsurf

Berselancar bukan hanya untuk atlet. Berselancar berarti mengendarai ombak sesuka Anda. Bisakah kamu berdiri atau tidak? Anda bisa berselancar sambil duduk, dengan satu lutut atau tengkurap jika itu cocok untuk Anda. Tidak ada cara yang benar atau salah selama Anda bersenang-senang!” dia menjelaskan.

Jadi jika Anda sedikit lebih tua dari kebanyakan orang tetapi tertarik untuk belajar berselancar, ini bisa menjadi jawaban Anda. Jika Anda masih ragu apakah selancar adalah olahraga ukuran plus, lihat saja Jimbo Pellegrin di YouTube, raksasa seberat 350 pon yang memotong dan mengendarai ombak lebih baik daripada siapa pun yang ukurannya sepertiga dari tubuhnya.

Menemukan pakaian selam ukuran plus bisa jadi sulit, meskipun merek baru seperti Truli Wet Suits melayani wanita dengan ukuran hingga 24, dan Dive And Sail serta Layatone menawarkan pakaian selam hingga 6x untuk peselancar muda dengan tinggi lebih dari 6 kaki.

Penting juga untuk menemukan papan selancar yang memberikan daya apung yang Anda butuhkan. Papan yang lebih tinggi adalah yang terbaik saat Anda pertama kali memulai. Faktanya, banyak peselancar berukuran besar yang memilih papan Stand Up Paddle (SUP) untuk memulai karena papan tersebut memiliki daya apung dan lebih mudah untuk menangkap ombak yang lebih kecil.

We Must Do Better

Every Body Can Surf saat ini sedang mendaftarkan peserta untuk kelas musim 2022, jadi jika Anda tertarik, jelajahi online dan Anda mungkin akan mendapatkan ombak lebih cepat dari yang Anda kira.

Baca Juga  Apa Nama Ibukota Vietnam

Martin Liptrot adalah orang Inggris namun telah tinggal bersama sejak tahun 2004. Setelah berkarir secara global di bidang periklanan, dia kini menjadikan Northwest Florida sebagai rumahnya dan menjalankan agen humas dan pemasaran lokal www.98RepublicPR.com. Minat Martin meliputi sepak bola, kriket, rugbi, Formula 1, dan balap kuda. Sebagai penggemar bir tradisional dan anggur berkualitas, ia menikmati kebersamaan dan makan siang santai yang panjang di salah satu restoran spektakuler saat ini. Selancar adalah olahraga air permukaan di mana satu orang, seorang peselancar (atau dua orang selancar bersama-sama) menggunakan papan. Berkendara di depan atau di depan pergerakan gelombang air yang biasanya membawa peselancar menuju pantai. Ombak yang cocok untuk berselancar terutama terdapat di pesisir pantai, tetapi juga dapat dijumpai pada gelombang berdiri di laut, di danau, di sungai yang berupa lubang pasang surut, atau di kolam ombak.

Istilah peselancar mengacu pada orang yang menaiki ombak dengan menggunakan papan, apapun posisinya. Ada berbagai jenis papan. Suku Moche dari Peru sering berselancar di perahu tabung, sedangkan masyarakat adat di Pasifik berselancar di alayas, pipu, dan perahu sejenis lainnya. Budaya kuno sering kali berselancar dengan perut dan lutut, sedangkan definisi selancar modern sering kali mengacu pada berselancar di ombak sambil berdiri di atas papan selancar. Ini juga disebut stand up surfing.

Bentuk selancar lain yang menonjol adalah bodyboarding, di mana peselancar mengendarai ombak di atas bodyboard, baik dengan berbaring tengkurap, berlutut (satu kaki dan satu lutut di atas papan), atau terkadang berdiri di atas papan angin. Jenis selancar lainnya termasuk menunggang lutut, menaiki matras tiup, dan menggunakan kertas timah. Selancar angin, dimana ombak ditangkap dan dihembuskan dengan menggunakan tubuh peselancar sendiri, bukan papan, sangat umum dan dianggap oleh beberapa peselancar sebagai bentuk selancar paling murni. Bentuk bodysurfing yang paling mirip dengan penggunaan papan adalah handboard, yang biasanya memiliki tali pengikat sehingga dapat dipegang dengan satu tangan. Peselancar yang melakukan bodyboard, selancar angin, atau handboard merasakan lebih banyak hambatan saat bergerak di air dibandingkan peselancar stand-up. Hal ini membuat tubuh peselancar tetap berada di bagian ombak yang lebih berombak (sering kali terendam seluruhnya oleh air putih). Sebaliknya, peselancar yang menaiki hidrofoil justru merasakan hambatan yang jauh lebih sedikit dan dapat mengarungi lautan yang berombak.

Baca Juga  Kesimpulan Dalam Teks Laporan Percobaan Terdapat Pada Bagian

One Perfect Day With Surfer’s Healing — Compost And Cava

Tiga subkategori utama stand up surfing adalah stand up paddling, long riding dan short riding dengan beberapa perbedaan utama antara lain desain dan panjang papan, gaya berkendara dan jenis ombak yang dilepaskan.

Dalam selancar derek (sering, namun tidak eksklusif, dikaitkan dengan selancar besar), perahu bermotor seperti jet ski menarik peselancar ke depan ombak dan membantu peselancar menyesuaikan kecepatan ombak besar seperti biasanya. Kecepatan yang lebih tinggi dari apa yang bisa dicapai oleh peselancar yang mengemudi sendiri. Olahraga yang berkaitan dengan selancar, seperti paddleboarding dan kayak laut, yang digerakkan dengan dayung genggam, tidak memerlukan ombak, dan olahraga turunan lainnya, seperti selancar layang dan selancar angin, terutama mengandalkan angin sebagai tenaga, tetapi semua platform ini bisa juga digunakan untuk menaiki langsung ombak dengan menggunakan perahu V-drive,

Pada tahun 2023, Guinness Book of World Records mengakui selancar setinggi 26,2 m (86 kaki) oleh Sebastian Stoudtner di Nazare, Portugal sebagai gelombang selancar terbesar.

Selama musim dingin di Belahan Bumi Utara, Pantai Utara Oahu, pulau terbesar ketiga di Hawaii, terkenal memiliki ombak terbaik di dunia. Peselancar dari seluruh dunia berduyun-duyun ke tempat-tempat seperti Backdoor, Waimea Bay, dan Pipeline. Namun, masih banyak tempat selancar populer di seluruh dunia: Teahupo’o, di lepas pantai Tahiti; Mavericks, Kalifornia, AS; Cloudburst, Pulau Tavarua, Fiji; Superbank, Gold Coast, Australia.

Weekend Plans: We Are Heading To Chennai’s Covelong Classic Surf, Music And Fitness Festival

Pada tahun 2016, selancar ditambahkan oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC) sebagai olahraga Olimpiade yang dimulai pada Olimpiade Musim Panas 2020 di Jepang.

Pemenang emas pertama dalam kompetisi selancar putri dan meteran Tokyo 2020 2020 masing-masing adalah Italo Ferreira dari Brasil dan Carissa Moore dari Hawaii dari Amerika.

Sekitar tiga hingga lima ribu tahun yang lalu, budaya kuno Peru menangkap ikan dengan kapal mirip kayak (mochica) yang terbuat dari alang-alang yang terdampar di pantai oleh para nelayan.

Budaya Moche

How To Surf (with Pictures)

Nonton we can be heroes, tonton we can be heroes, charlie can we play, we can the hero, how can we apply the job, can we fall in love again, lagu what can i do, how can we learn english, we can do this all night lyrics, neo propolis exist we can do, we can be hero, we can international logistics tracking

News

Contoh Revisi – 2. “Ringkasan itu menonjolkan intisari…