Magetan

Warga Sarangan Geger, Ditemukan Jasad Mr X Membusuk di Jurang

MAGETAN – Warga Sarangan dibuat geger kemarin siang. Seseorang mengaku menemukan sesosok mayat yang tertelungkup di semak-semak. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di lereng jurang pinggir Jalan Raya Plaosan–Karanganyar.

Kapolsek Plaosan AKP Muhammad Munir mengatakan, mayat tanpa identitas itu kali pertama ditemukan oleh Joni. Saat itu, saksi yang akan membuka warung mencium bau busuk tak jauh dari tempatnya jualan. Merasa penasaran, Joni kemudian mencari tahu asal usul bau tersebut. ‘’Saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke kepala desa sebelum diteruskan ke kami,’’ katanya kepada Radar Magetan.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kondisi korban sudah tidak dapat dikenali. Kepalanya sudah tidak utuh. Munir belum bisa memastikan apa penyebab kematian Mr X tersebut. ‘’Kami lakukan otopsi dulu,’’ ujarnya.

Sementara proses evakuasi jasad Mr X memakan waktu lama karena terkendala lokasi yang sulit. Posisi jasad laki-laki tanpa identitas itu berada sekitar lima meter di lereng jurang. ‘’Medannya sulit,’’ ucap Munir.

Pihaknya berharap agar masyarakat proaktif menghubungi petugas jika merasa kehilangan anggota keluarganya. Terutama dalam beberapa hari terakhir. ‘’Bisa lapor kepada kami, tentunya akan dicocokkan ciri-cirinya,’’ tuturnya. (mgc/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button