Madiun

Warga Gang Klampok Kota Madiun Bersolek Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-76

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Warga di Gang Klampok RT 66 RW 15 Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo bersiap menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76. Warga mempercantik gang di lingkungan tempat tinggal mereka dengan ornamen merah-putih hingga mural. ‘’Ini inisiatif warga untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI,’’ kata Ketua RT 66 Umar Effendi, Minggu (8/8).

Pihaknya juga meminta seluruh warga di lingkungan RT setempat untuk memasang bendera dan lampu led warna-warni guna mempercantik kawasan. Di samping itu, pembersihan lingkungan juga dilakukan untuk menjaga kebersihan.

Selain itu, Umar menambahkan warga juga mengecat tembok di jalan perkampungan dengan aneka warna. Mural bergambar Presiden RI pertama Soekarno juga menghiasi tembok gang, sehingga semakin menambah semarak Agustusan. ‘’Karena masih dalam keadaan pandemi untuk perlombaan Agustusan ditiadakan. Meski begitu, kami mengajak warga untuk terus bersemangat guna membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19,’’ terangnya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button