Madiun

Wali Kota Maidi Rombak Posisi 77 Pejabat Pemkot Madiun

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Wali Kota Madiun Maidi merombak posisi anak buahnya. Sedikitnya 77 pejabat eselon III dan IV dimutasi. ‘’Pelantikan (pejabat) di kota ini clean (bersih, Red), seperti pakta integritas, tak ada macam-macam,’’ kata Maidi, Jumat (8/10).

Rotasi pejabat fungsional ahli utama, administrator, dan pengawas, sebut Maidi, merupakan hal lumrah dalam birokrasi pemerintahan. Tujuannya, selain mengisi kekosongan pejabat, juga sebagai upaya regenerasi lantaran ada pejabat yang purnatugas. ‘’Sifatnya mendadak menyesuaikan kebutuhan,’’ ujarnya.

Dari total 77 pejabat yang menduduki kursi baru itu, terperinci ada satu pejabat fungsional, 11 pejabat administrator, dan 65 pejabat pengawas. Di antaranya, Sulistanti Purwaningtyastuti sebagai kepala bagian organisasi Setda Kota Madiun. Sadikun menjabat sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun.

Berikutnya Ismudoko menjabat sekretaris Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (Dinkes-PPKB) Kota Madiun. Kemudian, Priyo Raharjo sebagai Kabid Pelayanan RSUD Dinkes-PPKB Kota Madiun. Edy Harmanto menduduki jabatan baru sebagai sekretaris dinas lingkungan hidup. Lalu, Malik Asmany sebagai kepala bagian pengadaan barang/jasa dan administrasi pembangunan (adbang) Setda Kota Madiun. (kid/c1/sat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button