Madiun

Wali Kota Madiun Positif Covid-19

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Wali Kota Madiun Maidi dinyatakan positif Covid-19, Minggu (27/6). Hasil itu didapatkan Maidi usai menjalani tes PCR pada Sabtu (26/6). Selain Maidi, istrinya Yuni Setyowati juga dinyatakan terpapar coronavirus.

Keduanya sempat dilakukan pemeriksaan rontgen thorax dan CT scan thorax sejak masuk di IGD RSUD dr Soedono, Madiun pada Jumat (25/6) malam. Hasilnya kondisi kesehatan mereka berdua tidak menunjukkan gejala penyakit apa pun. ‘’Alhamdulillah saya dan istri dalam keadaan sehat serta sedang menjalani isolasi di RSUD dr Soedono,’’ tulis Maidi dalam akun instagram pribadinya @pakmaidi, Minggu (27/6).

Dalam tulisannya tersebut, Maidi juga menyatakan kalau keluarganya yang lain dinyatakan sehat dan negatif Covid-19 dari hasil tracing. ‘’Saya mohon doa agar virus (Covid-19) ini segera diangkat dari tubuh kami dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,’’ harap mantan Sekda Kota Madiun itu.

Maidi berpesan kepada masyarakat Kota Madiun agar jangan lengah terhadap Covid-19. Dia menuturkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan asupan makanan bergizi, olahraga serta istirahat yang cukup. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button