Magetan

Wakil Ketua DPRD Magetan Suratman Tutup Usia

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Duka menyelimuti DPRD Magetan. Suratman, salah seorang pemimpin yang telah 22 tahun menjadi wakil rakyat, tutup usia Rabu siang (21/7). Kepergian mendadak Suratman mengejutkan masyarakat serta para kolega di legislatif dan eksekutif. ‘’Beliau baik, sosok luar biasa. Ikhlas memperjuangkan kepentingan rakyat,’’ kata Ketua DPRD Magetan Sujatno, Rabu (21/7).

Sujatno mengenang Suratman sebagai partner kerja yang mumpuni. Kapabilitasnya sebagai legislator tak perlu diragukan lagi. Mengingat warga Sukomoro itu sudah menjadi wakil rakyat sejak 1999. ‘’Beliau mampu bekerja dalam tim dengan baik. Kami merasa kehilangan,’’ tuturnya sembari menyebut bahwa Suratman sudah seperti sahabat dan saudara baginya.

Bupati Suprawoto turut merasa kehilangan. Legislator yang menjabat wakil ketua DPRD sejak 2017 itu banyak memberi kritik dan saran kepada eksekutif atas jalannya roda pemerintahan. ‘’Almarhum sebagai wakil ketua DPRD sekaligus politikus Partai Golkar sangat membantu saya dalam mewujudkan visi dan misi,’’ ungkap bupati. (ebo/c1/naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button