Pacitan

Viral Truk Oleng di Pacitan, Sopir Ditilang Lalu Kendaraan Ditahan

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Lagi-lagi, truk bikin ulah di Pacitan. Jika beberapa waktu lalu publik dihebohkan aksi balapan truk ala sultan, kali ini giliran truk melaju dengan bergoyang-goyang di sepanjang Jalan Tentara Pelajar.

Video rekaman aksi Rino Febrianto yang mengendarai truk bak koboi menunggang kuda pacuan itu sempat viral. Polisi bergegas memburu sopir 23 tahun itu beserta Mitsubishi G 1565 JB tersebut. ‘’Truk kita amankan, sopirnya diminta membuat surat pernyataan,’’ kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, Senin (7/6).

Wiwit geram aksi ugal-ugalan itu terjadi di Pacitan. Terlebih di jalur Pacitan-Ponorogo yang ramai lalu-lalang kendaraan. Padahal bak truk itu mengangkut jerami melebihi kapasitas. Sopir asal Desa Sedeng, Kecamatan Pacitan, itu hanya ditilang. Jika besok kembali membuat ulah, sanksi bakal ditingkatkan. ‘’Kalau sampai kecelakaan dan memakan korban bagaimana? Kasihan pengendara lain yang sudah tertib lalu-lintas kalau sampai nyawanya terancam,’’ ungkapnya. (gen/c1/fin/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button