Madiun

Viens Boys Minta Maaf

Janji Bikin Konten Gratis Promosikan UMKM Kota Madiun

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Viens Boys (VB) menyatakan permintaan maaf kepada publik Kota Madiun. Artis tik tok asal Solo itu segera membuat video klarifikasi guna meredam kegaduhan yang telah terjadi.

Manager VB Liony Mayestica mengklaim perkara telah tuntas. Kini, seluruh personil yang berjumlah sepuluh orang itu telah kembali ke kota asalnya. ‘’Kami segera membuat video permintaan maaf,’’ kata Liony, Selasa (26/1).

Permintaan maaf itu, lanjut Liony, sebagai wujud tanggung jawab sosial. VB berencana membuat konten untuk mengangkat produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) di kota ini. Konten gratis yang digarap bersama influencer @madiunngemil itu bakal dirilis bulan depan. ”Kami sudah bicarakan ini dengan wakil wali kota lewat video call,” terangnya.

Terkait kerumunan di I-Club Madiun, Minggu (24/1), Liony menyebut hal itu di luar kendali. Sejatinya, kedatangan VB di kota ini untuk rapat internal dengan manajemen di Hotel Aston. Setelah check in di hotel berbintang yang berada di Jalan Mayjend Sungkono itu, personil bergegas makan siang ke I-Club bersama foodblogger @madiunngemil. ‘’Ada influencer madiunngemil empat orang sambil sharing rencananya,’’ ungkapnya.

Di tengah santap siang itu, Liony sempat menawarkan kerjasama mereview makanan dengan I-Club Madiun. Kemudian, kontennya disebar ke media sosial dan @madiunngemil. Tawaran itu disetujui pihak restoran. ‘’Kita difasilitasi makan siang, barter review makanan,’’ jelasnya.

Di sela waktu itu, VB tidak menahu perihal adanya penggemar yang sudah menunggui di I-Club Madiun. Secara spontan, kerumunan remaja itu ingin bertatap muka dengan idolanya. Akhirnya, manajemen menyarankan personil VB menyapa penggemarnya. Sebagaimana terlihat dalam video berdurasi 19 detik yang viral di jagad maya. ‘’Memang kami sempat menyapa dan mengingatkan agar segera membubarkan diri. Kami juga minta mereka taat prokes (protokol kesehatan),’’ akunya. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close