Madiun

Video Pelajar Perempuan Asyik Merokok saat Boncengan Motor Viral

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Jangan mencontoh AN dan NR. Warga Kecamatan Pilangkenceng yang berboncengan sepeda motor dan berhenti di traffic light. Dua pelajar putri itu berseragam Pramuka. Yang di boncengan asyik merokok. Aksi yang terekam video amatir itu pun viral di media sosial.

Aparat kepolisian pun turun tangan. Mereka mendatangi tempat tinggal dua pelajar itu untuk pembinaan. Beruntung polisi tidak sampai menjatuhkan sanksi. ‘’Mereka sudah diberi pembinaan dan helm,’’ kata Kasatlantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji, Selasa (8/6).

Aksi ngawur dua pelajar itu terjadi dan direkam Sabtu (5/6) di traffic light Pilangkenceng. Dengan cepat rekaman video itu beredar di media sosial dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Dalam tayangan video, gadis belia itu ditegur pengendara lain terkait asap rokok.

Namun, teguran itu disepelekan. Remaja putri tanpa helm itu malah meniup asap dari rokok yang diisapnya. Berbekal video tersebut, aparat kepolisian melacak identitas dua remaja itu. Keduanya dinasihati agar tidak mengulangi perbuatannya. Sebab, bisa membahayakan pengendara lain. Pun tidak sopan. ‘’Kami edukasi secara persuasif,’’ ungkap Kasatlantas. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button