Laka LantasNgawi

Usai Truknya Senggol 2 Pengendara Sepeda, Pelaku Tabrak Lari Diamankan Petugas

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Aksi dramatis sempat mewarnai penangkapan pelaku tabrak lari di Jalan Raya Ngawi–Caruban Km 19 masuk Desa Puhti, Karangjati, Rabu (1/7). Polisi sempat kewalahan saat hendak mengamankan Fery Fadli, 31, sopir truk Hino, usai menabrak dua pesepeda.

Warga Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, itu akhirnya berhasil diringkus di Jalan Raya Ngawi-Caruban masuk Desa Karangasri, Ngawi. ‘’Pengakuannya tidak mengetahui kejadian tersebut (truknya menabrak bocah, Red),’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan.

Kejadian tersebut bermula saat Trisno, 37, warga Desa Puhti, Karangjati, bersama anaknya yang baru berumur lima tahun jalan-jalan pagi dengan sepeda ontel. Tidak lama berselang, dari arah belakang melaju truk Hino nopol BE 9460 AO yang dikemudikan Fery. ‘’Sama sama berjalan dari arah selatan,’’ kata Sulanjar.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sopir truk bermaksud mendahului Trisno yang saat itu sudah berjalan di pinggir. Diduga salah perhitungan, bodi belakang kendaraan menyenggol kedua sepeda pancal itu. Trisno dan anaknya pun jatuh tersungkur dan mengalami luka babras. ‘’Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian menolong korban dan membawanya ke puskesmas,’’ papar Sulanjar.

Trisno yang merasa tidak terima, sesaat setelah mendapat perawatan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Kemudian, bersama-sama dilakukan pemburuan truk Hino yang menabraknya.

Truk akhirnya didapati sedang melaju di Jalan Raya Ngawi-Caruban masuk Desa Karangasri, Ngawi. Lalu, petugas memerintahkan Fery berhenti. Namun, saat hendak diamankan, pria itu sempat melakukan perlawanan, meski akhirnya berhasil dibekuk. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close