Ngawi

Usai Lahirkan Bayi di Kamar Mandi, Rumah Janda Muda Digeruduk Warga

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Sejumlah warga Dusun Kerten, Desa Teguhan, Paron, Senin malam (1/6) menggeruduk rumah DS, 18, penduduk setempat. Itu terjadi setelah warga mengetahui perempuan tersebut melahirkan bayi diduga hasil hubungan gelap dengan seorang pria berinisial MH, 27.

Kecurigaan itu muncul saat warga mengetahui keberadaan MH di rumah DS sambil menimang bayi. Saat ditanya, lelaki asal Klaten, Jawa Tengah, itu menyebut bayi tersebut anak pamannya. ‘’Tapi warga curiga karena kondisi bayi masih merah seperti baru dilahirkan,’’ Kata Kapolsek Paron Iptu Suyitno Selasa (2/6).

Untuk menghindari amuk massa, warga lantas membawa MH ke polsek setempat. Kepada petugas, pria itu akhirnya mengakui bahwa bayi tersebut hasil hubungan gelap dengan DS. ‘’Awalnya oleh DS diminta mengakui anak pamannya di Klaten. Alasannya malu karena hasil hubungan gelap,’’ bebernya.

Hasil pemeriksaan terungkap bahwa proses persalinan dilakukan di kamar mandi rumah DS pada Selasa siang sekitar pukul 14.00 tanpa bantuan siapa pun. Pun, perempuan berstatus janda itu sendiri yang memotong tali pusar bayinya. ‘’Setelah diketahui baru melahirkan, DS kemudian dibawa ke Puskesmas Teguhan untuk mendapat perawatan,’’ ujar Suyitno.

Dia menambahkan, perkenalan MH dengan DS terjadi sekitar dua tahun lalu di pasar malam lapangan Desa Teguhan. Sejak itulah cinta keduanya bersemi. Bahkan, DS sering menginap di rumah MH di Klaten. ‘’Tapi, keluarga MH tidak mengetahui jika akhirnya DS hamil,’’ pungkasnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button