MadiunPeristiwa

Usaha Laundry di Jalan Bali Terbakar

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kebakaran melanda usaha laundry milik Abdul Hafid di Jalan Bali, Minggu (23/2) siang. Kejadian itu membuat sejumlah karyawan tempat pencucian baju tersebut berlarian keluar saat mendengar suara ledakan.

Muhammad Iskandar, security rumah kost yang lokasinya berseberangan dengan usaha laundry itu sempat berusaha memadamkan api dengan menggunakan APAR. Tapi, niat itu kemudin dia urungkan setelah mendengar dua kali ledakan dari dalam tempat laundry tersebut. “Karena khawatir dan apinya sudah semakin membesar kemudian saya menghubungi petugas pemadam kebakaran,” katanya di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya beberapa pakaian para pelanggan laundry itu sebagian terbakar. Selain itu, kebakaran nyaris merembet ke tempat usaha salon milik Bambang Wijaya yang berada di sebelahnya persis.

Kasatpol PP Kota Madiun Sunardi Nurcahyono mengatakan, kebakaran diduga dipicu dari overheat pemanas laundry yang biasa dipakai untuk mengeringkan pakaian. Api kemudian muncul dan memicu dua kali ledakan hingga membuat atap rumah usaha laundry itu rusak. “Untuk penanganan kebakaran kami kerahkan dua unit mobil PMK ke lokasi kejadian,” katanya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close