News

Uniformity Of Command Adalah

×

Uniformity Of Command Adalah

Share this article

Uniformity Of Command Adalah – Pengaruh program perhatian dan perawatan diri pada stabilitas psikologis dan kesejahteraan pada orang tua dari anak-anak yang didiagnosis dengan ADHD

Kebijakan Akses Terbuka Kelembagaan Program Akses Terbuka Edisi Khusus Panduan Proses Editorial Etika Riset dan Penerbitan Pengolahan Artikel Penghargaan Testimonial

Uniformity Of Command Adalah

Semua artikel yang diterbitkan oleh segera tersedia di seluruh dunia di bawah lisensi akses terbuka. Penggunaan kembali seluruh atau sebagian artikel yang diterbitkan oleh, termasuk gambar dan tabel, tidak memerlukan izin khusus. Untuk artikel yang diterbitkan di bawah lisensi Creative Commons CC BY, bagian mana pun dari artikel tersebut dapat digunakan kembali tanpa izin, selama artikel aslinya disebutkan dengan jelas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https:///openaccess.

Pdf] Satellite Derived Geospatial Irrigation Performance Indicators For Benchmarking Studies Of Irrigation Systems

Makalah Fitur mewakili penelitian mutakhir dengan potensi signifikan untuk dampak tinggi di lapangan. Makalah diserahkan atas undangan pribadi atau saran dari editor ilmiah dan menjalani peer review sebelum dipublikasikan.

Makalah Fitur, atau artikel penelitian asli, dapat berupa studi ilmiah baru yang besar, seringkali melibatkan berbagai metode atau pendekatan, atau tinjauan komprehensif yang memberikan pembaruan singkat dan jelas tentang kemajuan terkini di suatu bidang secara sistematis meninjau kemajuan paling menarik dalam suatu penelitian ilmiah. bidang. literatur. Jenis makalah ini memberikan wawasan tentang arah penelitian di masa depan atau aplikasi yang mungkin.

Artikel Pilihan Editor didasarkan pada rekomendasi dari editor ilmiah jurnal di seluruh dunia. Para editor telah memilih sejumlah kecil artikel jurnal yang baru diterbitkan yang mereka yakini akan menjadi minat khusus bagi pembaca atau penting untuk bidang studi terkait. Tujuan dari jurnal ini adalah untuk memberikan gambaran tentang beberapa karya paling menarik yang diterbitkan di berbagai bidang penelitian.

Diterima: 3 Agustus 2020 / Direvisi: 7 September 2020 / Diterima: 9 September 2020 / Diterbitkan: 11 September 2020

How To Edit Configuration.yaml Via Cli?

Dengan meningkatnya tekanan konsumsi energi dan degradasi lingkungan, regulasi lingkungan dipandang sebagai strategi untuk mencapai pembangunan berkelanjutan. Makalah ini secara khusus menganalisis mekanisme multidimensi regulasi lingkungan energi dan pengembangan teknologi berorientasi lingkungan dan secara empiris mengidentifikasi efek diferensial menggunakan data panel Cina dari 2000-2016, metode umum momen (GMM) dan model ambang batas dinamis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) teknologi command-and-control (CCR) mempromosikan konservasi energi dan pengurangan polusi. Regulasi berbasis pasar (MBR) mendorong pengembangan teknologi hemat energi, sedangkan regulasi informal (IR) hanya mempercepat pengembangan teknologi lingkungan. (2) Ada efek marjinal pada hubungan antara peraturan lingkungan dan tujuan pengembangan teknologi. Dalam perkembangan ekonomi, CCR dan MBR berpengaruh positif terhadap perkembangan teknologi yang berkaitan dengan energi dan lingkungan, sedangkan IR tidak dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan teknologi dalam pengembalian dan pengurangan polusi. Diferensiasi yang tepat dari dampak peraturan lingkungan yang berbeda pada tujuan pengembangan teknologi memberikan wawasan baru untuk desain kebijakan masa depan yang optimal.

Baca Juga  Berikut Ini Yang Termasuk Lingkungan Biotik Yang Dimanfaatkan Manusia Adalah

Konsumsi energi dan degradasi lingkungan kini menjadi isu global. Untuk pembangunan berkualitas tinggi dan stabilitas yang berkelanjutan, Tiongkok telah mencapai pertumbuhan PDB tahunan rata-rata sebesar 9,5% sejak reformasi dan keterbukaan pada tahun 1978, tetapi juga telah membayar biaya lingkungan dan sosial yang sangat besar. Menurut Laporan Indeks Kinerja Lingkungan terbaru (2018) yang dirilis oleh Universitas Yale dan Universitas Columbia, indeks kinerja lingkungan China menempati urutan ke-120 dari 180 negara (EPI, 2018). Menurut “SDG Index and Dashboards Report 2018”, Tiongkok menempati urutan ke-54 dari 193 negara anggota PBB dengan skor 70,1. Perlindungan lingkungan adalah celah dalam pembangunan berkelanjutan China (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan China (SDGs) 3, 13, dan 14 berwarna merah; SDG 7, 11, 12, dan 15 berwarna oranye; SDG 6 berwarna kuning untuk Dasbor SDG. Negara-negara OECD). Pada KTT Iklim 2015 di Paris, China mengatakan akan mengurangi emisi karbon per unit produk domestik bruto sebesar 60-65% dari tingkat tahun 2005 pada tahun 2030. Namun China masih dalam fase industrialisasi dan urbanisasi yang pesat. . Struktur konsumsi energi berbasis batubara telah menyebabkan tingkat konsumsi energi total dan emisi karbon dioksida yang tinggi di China. Cina menghadapi tekanan luar biasa untuk pembangunan berkelanjutan.

Sasaran kesepakatan iklim global pada KTT Iklim Paris dapat dicapai dengan mendukung pertumbuhan hijau. Hal ini pada gilirannya memerlukan pembatasan emisi karbon dioksida dan pengurangan konsumsi energi fosil [1]. Tujuan pengembangan teknologi energi dan lingkungan, sebagai jawaban yang diterima secara umum untuk masalah lingkungan energi selama pertumbuhan ekonomi, penemuan teknis realisasi kesatuan energi, lingkungan dan ekonomi adalah sistem 3E [ 2, 3]. Regulasi lingkungan adalah salah satu metode yang paling langsung dan diterima dengan baik untuk meningkatkan efisiensi energi dan lingkungan [4, 5, 6, 7, 8, 9]. Teknologi inovatif berorientasi energi secara langsung mengatasi masalah energi dan lingkungan dari pembangunan ekonomi berkelanjutan untuk mencapai SDG yang diusulkan dalam Agenda Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa 2016 (terutama untuk SDG 3, 6, 7, 11, 12, 13), 14, dan 15 ), peradaban ekologis dapat dibangun [10, 11]. Negara-negara maju (misalnya, Amerika, Jepang, Inggris, Korea, Swiss) dan negara-negara berkembang (misalnya, Cina) secara historis mengadopsi peraturan lingkungan untuk mencapai ekonomi hijau [9, 12, 13, 14, 15, 16, 17]. Dengan demikian, sangat penting untuk mengklarifikasi efek regulasi lingkungan yang komprehensif dan beragam terhadap pengembangan energi dan teknologi lingkungan.

Baca Juga  Kebutuhan Rohani Adalah

Sejumlah penelitian terutama berfokus pada dampak khusus dari peraturan lingkungan terhadap perkembangan teknologi, terutama dengan tujuan pengembangan teknologi di bidang energi dan lingkungan [16, 18, 19]. Namun, studi yang ada terutama berfokus pada dampak regulasi lingkungan pada tujuan teknologi tertentu [20, 21, 22] atau kinerja produktivitas umum [23, 24]. Hanya sedikit dari studi ini yang secara bersamaan mengidentifikasi hubungan antara keragaman peraturan lingkungan dan teknologi berorientasi energi dan lingkungan. Masalah lingkungan bersifat global seperti halnya masalah manusia yang melibatkan banyak pemangku kepentingan [25]. Dengan demikian, adalah objektif dan praktis untuk menentukan dampak dari beberapa peraturan lingkungan terhadap berbagai jenis perkembangan teknologi dari perspektif yang berbeda [13]. Secara khusus, dalam konteks “desentralisasi ala China”, pilihan regulasi lingkungan yang sesuai dengan motivasi perkembangan teknologi konsisten dengan tujuan ekonomi daerah [26].

Read The Document

Baru-baru ini, para ilmuwan telah mulai membahas efek yang berbeda dari peraturan lingkungan yang berbeda pada pengembangan teknis [9, 20, 27, 28]; Namun, studi empiris sebelumnya agak ambigu tentang mekanisme yang mendasarinya. Selain itu, beberapa penelitian meneliti hubungan antara peraturan lingkungan yang berbeda dan tujuan pengembangan teknologi yang berbeda. Dengan demikian, mekanisme bagaimana peraturan lingkungan yang berbeda mempengaruhi pengembangan energi dan teknologi lingkungan dari perspektif bisnis diklarifikasi di sini. Selain itu, model ekonomi dibangun menggunakan data provinsi Tiongkok dari tahun 2000-2016, dan pengujian empiris dilakukan terhadap peraturan lingkungan Tiongkok.

Kontribusi temuan terhadap literatur yang ada adalah sebagai berikut. Pertama, sepengetahuan kami, ini adalah studi pertama yang meneliti hubungan antara standar lingkungan yang berbeda dan pengembangan teknologi langsung. Karena bias dan disparitas teknologi energi dan lingkungan, menganalisis dan memahami penerapan dan dampak peraturan lingkungan menjadi sangat penting. Kedua, perbedaan bias perkembangan teknologi yang disebabkan oleh peraturan lingkungan yang berbeda dan dampak dari kebijakan lingkungan yang berbeda pada pengembangan teknologi bersih dianalisis, dan kombinasi yang berbeda dari peraturan lingkungan dan opsi pengembangan teknologi diperiksa untuk pembangunan berkelanjutan perlindungan lingkungan. negara. dunia diberikan.

Baca Juga  Fungsi Sanitasi Dalam Pemeliharaan Jangkrik Adalah

Untuk kemajuan teknis yang objektif/terarah, berasal dari Hicks’ “Induced Innovation” [29] dan “Factor Multiplier Technical Progress” dari Sutton [30], penelitian hingga saat ini sebagian besar berfokus pada estimasi tenaga kerja dan pengembangan teknis berorientasi modal. 31, 32, 33, 34], atau perubahan fokus kemampuan tinggi atau rendah [35, 36, 37]. Acemoglu [38, 39, 40], definisi “pengembangan teknologi satu arah” diberikan dengan jelas. Jika kemajuan teknologi meningkatkan produksi marjinal faktor Z dibandingkan dengan faktor lain, kemajuan teknologi diarahkan ke faktor Z, yaitu kemajuan teknologi yang dinilai oleh Z. Acemoglu et al. [41] memperluas pengembangan teknologi terfokus di bidang energi dan lingkungan, dan banyak peneliti lain bergerak untuk mempelajari pengembangan teknologi objektif di bidang energi dan/atau lingkungan [29, 42, 43].

Dengan meningkatnya tekanan dari penipisan energi dan degradasi lingkungan, jumlah artikel yang berfokus pada pengembangan teknologi yang berkaitan dengan energi dan lingkungan telah meningkat secara dramatis dalam beberapa dekade terakhir. Studi-studi ini memeriksa atau mengukur jenis energi atau kinerja lingkungan tertentu dari perspektif yang berbeda dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi (ditunjukkan pada Tabel 1). Namun, kerugian dari studi semacam itu adalah bahwa mereka fokus pada pengembangan teknologi energi dan lingkungan pada saat yang bersamaan. Berdasarkan Tabel 1, pengukuran kemajuan teknologi dibagi menjadi tiga kategori: input, output, dan efisiensi relatif. Metode perspektif input berfokus pada investasi atau pengeluaran yang berkaitan dengan perubahan teknologi. Metode berorientasi keluaran berfokus pada penggunaan dan penerimaan paten untuk efisiensi energi dan perlindungan lingkungan. Metode efisiensi komparatif mengukur kemajuan teknologi dari perspektif produksi sambil mempertimbangkan faktor lingkungan yang relevan. Dengan metode terakhir, mudah untuk mengidentifikasi arah perkembangan teknologi.

New Arrival 256*192/160*120 Micro Thermal Camera Infrared Imaging Uncooled Vox Microbolometer Thermal Imaging Camera Module

Kemajuan teknologi yang dihasilkan dari simbiosis emisi polusi dan konsumsi energi fosil [56] dan substitusi antara energi baru dan bahan bakar fosil seringkali juga meningkatkan energi.

Command adalah, expression of command, example of command, salah satu kegunaan command prompt adalah untuk mengecek kondisi hardisk, command prompt adalah