Advertorial

Undi 35 Unit Xpander, Bank Jatim Apresiasi Debitur Kredit Multi Guna

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim memberikan apresiasi kepada nasabah yang melakukan pinjaman Kredit Multi Guna (KMG). Bentuk apresiasi tersebut dengan memberikan hadiah berupa 35 unit mobil Mitsubishi Xpander untuk 35 cabang yang diundi pada Rabu (7/4) lalu.

Even yang bertajuk KMG Vagarza itu merupakan gelaran pertama, acara ini pun dihadiri Perwakilan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Timur serta jajaran Komisaris, Direksi Bank Jatim, dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Proses pengundian berlangsung secara virtual yang bertempat di Ruang Bromo Bank Jatim Kantor Pusat Surabaya. Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Direktur Konsumer, Ritel, & Usaha Syariah Ferdian Timur Satyagraha mengatakan KMG merupakan salah satu produk Bank Jatim yang telah mendapatkan simpati masyarakat. ‘’Kami berharap program KMG ini dapat senantiasa membantu banyak nasabah dalam memenuhi segala kebutuhan yang bermanfaat untuk kesejahteraannya, sehingga mampu meningkatkan daya beli masyarakat,’’ kata Ferdian.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dalam sambutannya mengapresiasi atas apa yang dilakukan Bank Jatim. ‘’Biasanya undian berhadiah itu untuk nasabah yang menabung, tapi ini nasabah yang kredit pun juga dapat. Itu luar biasa, apalagi jumlahnya sampai 35 unit mobil. Saya berharap gelaran ini bisa menjadi agenda tahunan,’’ pungkasnya. (fit/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button