MadiunPeristiwa

Ultah, Kaji Mbing Rayakan Sederhana

MADIUN – Momen spesial datang di saat yang tepat. Itulah yang dirasakan Ahmad Dawami, bupati Madiun terpilih periode 2019-2023. Berselang sehari pasca Muhtarom berakhir masa jabatannya sebagai bupati, Kaji Mbing –sapaan akrab Ahmad Dawami– berulang tahun.

Sabtu kemarin (4/8), usia Kaji Mbing genap 41 tahun. Tak ada perayaan besar-besaran di kediamannya yang terletak di Jalan Dwi Jaya, kompleks Perumahan Dumai, Kota Madiun. Yang, ada penuh kesederhanaan tapi penuh suka cita. Justru yang menyiapkan acara kecil-kecilan itu sejumlah sahabat dan koleganya.

Mereka kompak menyiapkan tumpeng dan kue. Kaji Mbing sendiri tampak malu-malu dan terharu. Dia sempat berseloroh ke Gus Mizan Basyari, ketua PCNU Kabupaten Madiun yang hadir di acara itu, jika baru pertama ulang tahunnya dirayakan. ’’Alhamdulillah, semoga hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,’’ ujar Kaji Mbing.

Tak lupa, Kaji Mbing juga menaruhkan harapan besar untuk Kabupaten Madiun yang akan dipimpinnya. Dia berharap doa restu dari seluruh masyarakat agar bisa mengemban amanah. Kaji Mbing juga mengapresiasi semua teman, kolega, sahabat, termasuk instansi seperti Jawa Pos Radar Madiun yang memberi kejutan di acara kemarin. Menurutnya, itu benar-benar menjadi surprise. Dia berharap ke depan hubungan kerja sama bisa terjalin apik dan langgeng. ’’Semoga Kabupaten Madiun baldatun toyibatun warobun gofur, amin,’’ kata Kaji Mbing.

Gus Mizan yang memimpin doa selamatan kemarin juga berpesan agar Kaji Mbing bersama Hari Wuryanto, sebagai pasangannya bisa amanah. Sehingga Kabupaten Madiun ke depan lebih baik. Masyarakatnya juga sejahtera dan guyub rukun.’’Amanat sebagai bupati harus dijalankan dengan baik dan benar,’’ ujar Gus Mizan,.

Sementara, Wabup Madiun terpilih Hari Wuryanto menyampaikan, agar pasangan BerKAH (Ahmad Dawami-Hari Wuryanto) yang akan dilantik pada 20 September mendatang bisa menjalankan semua amanah.  ’’Semoga mendapat rida dari Allah SWT,’’ ujarnya. (ota)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button