AdvertorialMadiun

Tunggu Kajian Final OJK, Bank Bukopin dalam Tahap Penambahan Modal

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – PT Bank Bukopin Tbk terus berkomitmen untuk memperkuat struktur permodalannya demi menghadapi kondisi ekonomi di tengah pandemi. Proses penambahan modal melalui Penawaran Umum Terbatas V (PUT V) yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dan, saat ini dalam tahap menunggu kajian final di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Karena itu, Bank Bukopin mengimbau para nasabah untuk tetap tenang dan tidak panik melakukan penarikan dana. Pun bersabar menghadapi kondisi sulit saat ini. Bank Bukopin sedang berupaya untuk bekerjasama dengan Bank BNI dalam pemberian technical assistance di bidang treasury management. ”Dengan asistensi ini diharapkan Bank Bukopin bisa lebih efektif dalam melakukan pengelolaan likuiditas di tengah dampak Covid-19, ” kata Sekretaris Perusahaan Bank Bukopin Meliawati, Rabu (10/6).

Selanjutnya dari kerjasama tersebut Bank Bukopin berharap dapat meningkatkan jaringan serta memperluas transaksi ke depannya. Selain itu,  kerjasama tersebut diharapkannya juga dapat mendukung dan membantu pengembangan bisnis perseroan. ”Dengan kapasitas BNI sebagai bank pemerintah tentunya sudah mumpuni. Apalagi kami juga ada saham pemerintah,” terang Meliawati. (t12/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close