Advertorial

Tumbuhkan Iklim Investasi yang Sehat dan Kondusif

Demi memanjakan investor, Pemerintah Kabupaten Ngawi kini memberikan berbagai kemudahan dengan menyuguhkan layanan investasi yang cepat. Mulai dari konsultasi dan pengurusan izin usaha bisa dilakukan dalam sehari. Upaya tersebut sebagai cara agar investasi di Bumi Ngawi Ramah terus berkembang. Kebetulan juga Ngawi termasuk daerah yang didukung lintas tol.

Selain itu, menurut Perpress 80 akan dibuka pintu Exit Tol di Walikukun, Kecamatan Widodaren. Menurut saya peluang tersebut menjadi angin segar bagi Ngawi. Dengan begitu, para pengguna tol bisa mampir untuk singgah. Kami ingin mereka bisa lebih mengenal Ngawi dan melihat-lihat peluang untuk mengembangkan bisnis di sini.

Bahkan, ke depan akan dibuka lagi exit tol Ngawi-Bojonegoro-Lamongan-Gresik. Sehingga iklim investasi semakin baik. Saat ini, Pemkab Ngawi tengah berkonsentrasi kearah pengembangan kawasan industri. Ada sekitar 2.600 hektare kawasan industri strategis. Kami ingin Ngawi menjadi surganya investasi.

Banyak wilayah tersebut yang merupakan bukan lahan pertanian. Melainkan lahan milik Perhutani. Karena itu lebih bisa ditukar guling untuk pengembangan industri. Selain masih adanya lahan terbuka, faktor Upah Minimum Regional (UMR) di Ngawi tentu juga menjadi pertimbangan bagi pengusaha. Serta yang terpenting situasi di Ngawi terbilang kondusif.

Karena itu, kami tim DPMPTSP Ngawi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kanang dan Pak Ony Anwar yang sudah membawa Ngawi selama ini bisa lebih kondusif. Banyak perjuangan mereka mampu menggeliatkan sektor wisata dan pembangunan. Semua berkat bimbingan mereka sehingga Ngawi mengarah ke lebih baik.

Selamat juga atas dilantiknya Pak Ony dan Pak Antok sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ngawi. Semoga dalam memimpin Ngawi ke depannya membawa banyak perubahan yang lebih baik. Terutama dalam menumbuhkan iklim investasi yang sehat serta kondusif. (rio/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button