Laka LantasPacitan

Truk Terguling, Avanza Sasak Toko

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Mloko, Desa Sedeng, Kecamatan Pacitan, Minggu (30/8). Sebuah truk bermuatan besi yang disopiri oleh Sumanto, warga Desa Cemandi, Sedati, Sidoarjo, terguling di tanjakan Sedeng sekitar pukul 07.00.

Kejadian tersebut membuat muatan material besi truk bernopol W 9312 NU itu tumpah menimpa rumah warga. ‘’Kecelakaan disebabkan truk yang melaju dari Solo itu mengalami pecah ban belakang,’’ kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo.

Selain besi, bahan bakar minyak (BBM) truk juga berceceran di jalan. Amrih lantas meminta bantuan pihak pemadam kebakaran (damkar) untuk melakukan sterilisasi jalur. Selama proses evakuasi, lalu lintas sempat tersendat. ‘’Tidak ada korban jiwa,’’ ujarnya.

Sementara itu, Toyota Avanza nopol AD 9447 PH mengalami celaka di Pasar Grindulu, Desa/Kecamatan Tegalombo, sekitar pukul 14.00. Mobil berkelir hitam itu menabrak toko yang berada di deretan depan pasar. Belum diketahui pasti siapa pengemudi dan penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Diduga tabrakan dipicu sopir yang mengantuk setelah berkendara dari arah Ponorogo menuju Pacitan. (mg2/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button