Laka LantasNgawi

Truk Tabrak Mobil Ambulans PDIP Surabaya di Ngawi, Tiga Orang Luka-Luka

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Mobil ambulans PDIP mengalami kecelakaan saat melintas di kawasan Ring Road Soekarno. Tepatnya masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi pada Jumat (14/5). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tersebut.

Insiden bermula ketika truk yang dikemudikan oleh Indawan asal Wonosobo dan berpenumpang Nurikhsan itu melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung, truk bernopol AA 1765 B tersebut diduga terlalu mengambil haluan ke kanan.

Sementara dari arah berlawan ketika itu melaju mobil operasional ambulans DPC PDIP Surabaya yang dikendarai Mulyono asal Sidoarjo. Dalam perjalanan tersebut Mulyono tak sendiri. Tetapi bersama dengan dua penumpang lain. Mereka adalah Rendra dan Iwan Duswanto asal Surabaya.

Mulyono tak mampu menghindar saat mendapati truk yang disopiri Indawan itu terlalu mengambil haluan ke kanan. Hingga akhirnya tabrakan pun tak terelakkan. Truk menabrak bagian kanan depan mobil ambulans bernopol L 1164 TC tersebut hingga terguling ke badan jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Iptu Sulanjar menyatakan tidak korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun demikian, baik sopir truk dan mobil ambulans berikut kedua penumpangnya mengalami luka-luka. Kendaraan yang dalam kondisi rusak parah kemudian pihaknya amankan untuk proses penyelidikan. “Seluruh korban selamat. Mereka saat ini dirawat di rumah sakit,” katanya. (mg3/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button