Laka LantasMadiun

Truk Barang Seruduk Truk Lem di Tol Madiun, Dua Orang Terluka

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kecelakaan terjadi di tol Madiun-Nganjuk km 617, Kamis (25/6). Sebuah truk barang yang mengangkut alat kelistrikan menabrak bagian belakang truk lem tripleks di Desa Sukorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun sekitar pukul 06.00. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Peristiwa bermula ketika truk lem yang dikemudikan oleh Saiful Umar, 48, asal Bojonegoro berjalan pada lajur kiri. Truk bernopol L 8114 GM tersebut dalam kondisi kosong setelah melakukan pengiriman muatan dari Salatiga dengan tujuan Surabaya.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk itu tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh truk barang bermuatan alat-alat kelistrikan yang disopiri Moch Jepri dan dikerneti Jarwanto. Keduanya sama-sama berasal dari Bojonegoro.

Tabrakan itu membuat truk lem sampai terperosok ke luar jalur. Sedangkan, truk ekspedisi bernopol S 9310 A terguling di badan jalan tol dan muatannya berserakan. Kejadian tersebut sempat membuat akses lalu lintas tersendat. Diduga kuat kecelakaan dipicu karena sopir truk pengangkut barang kurang konsentrasi. ‘’Dua korban luka. Masing-masing sopir truk barang dan kernetnya mengalami patah kaki,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Madiun Ipda Johan Ariadi. (jho/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button