Laka LantasMejayan

Tragis! Tabrak Lari, Kaki Pelajar SMK Tergilas Truk

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Perjalanan pulang Fiki Danesa Fitrianto dari sekolah ke rumahnya di Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, berujung tragis. Pelajar kelas XII salah satu SMK di Kabupaten Madiun itu menjadi korban tabrak lari. Lokasinya di Jalan Raya Madiun–Surabaya, masuk Kelurahan Krajan, Mejayan, sekitar pukul 15.00 Rabu (5/2).

Akibat tabrakan tersebut, remaja 19 tahun itu mengalami patah tulang kaki kanan akibat terlindas roda truk. ‘’Awalnya korban lebih dulu terjatuh karena serempetan dengan mobil,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Arjuna Barmasa.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda CB nopol AE 4750 AK dari arah timur. Ketika itu dia berusaha mendahului truk gandeng yang melaju searah di depannya. Ternyata dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sebuah mobil yang identitasnya belum diketahui. Hingga akhirnya kedua kendaraan itu mengalami serempetan.

Fiki lantas tersungkur ke aspal dan terpelanting ke kanan. Dari belakang, truk kemudian melindas kaki kanan Fiki. Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha menolong pelajar SMK tersebut. ‘’Dua kendaraan, baik mobil maupun truk gandeng, kabur,’’ ungkap Arjuna. (den/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close