News

Tontowi Ahmad Merupakan Atlet Cabang Olahraga

×

Tontowi Ahmad Merupakan Atlet Cabang Olahraga

Share this article

Tontowi Ahmad Merupakan Atlet Cabang Olahraga – Tontowi Ahmad memutuskan pensiun dari dunia olahraga pada tahun 2020. Owi merupakan pebulu tangkis Indonesia gabungan Butet bernama Liliyana Natsir yang pensiun pada tahun 2019. Pasangan ini berhasil meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016. (Foto) : AFP/Ben Stansall)

Lin Dan adalah salah satu pemain bulu tangkis terbaik di dunia. Atlet Tiongkok ini awalnya mempunyai tujuan besar untuk Olimpiade Tokyo 2020. Sayangnya, ajang tersebut ditunda selama satu tahun dan ia mengambil keputusan pertamanya untuk pensiun dari olahraga tersebut. (Foto: AFP/Goh Chai Hin)

Tontowi Ahmad Merupakan Atlet Cabang Olahraga

Mathias Boe mengumumkan pensiun dari olahraga tersebut pada April 2020. Pebulu tangkis asal Denmark itu mengaku kelelahan mental. Boe dan rekannya, Carsten Mogensen, juga menduduki peringkat 1 dunia. (Foto: AFP/STR)

Pbsi: Tontowi Ahmad Contoh Teladan Bagi Atlet Muda

Ayaka Takahashi (depan) memutuskan pensiun pada usia 31 tahun karena kemampuan fisiknya yang menurun. Adalah peraih medali emas ganda putri Olimpiade Rio 2016, Misaki Matsutumo. (Foto: AFP/Wang Zhao)

Carsten Mogensen (kiri) menyusul temannya, Mathias Boe, memasang benderanya pada Juli 2020. Alasan pensiunnya berbeda dengan Boe, karena tak mendapat tempat di Asosiasi Bulu Tangkis Denmark. (Foto: AFP/Peter Parks)

Persija Jakarta gagal mengejar waktu pada babak kedua, dan bermain imbang 2-2 saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Canrabhaga, Bekasi. , Senin (27/11/2023). Usai membuang gol Matias Mier pada menit ke-24, Persija berhasil membalikkan keadaan, lewat dua gol yang dicetak Aji Kusuma (52′) dan Ryo Matsumura (63′′). Gol terakhir tim Persija yang gagal meraih tiga poin pada pertandingan tersebut dicetak oleh Muhammad Ragil pada serangan ke-2, dan ia memasuki menit ke-1 pertandingan pada menit ke-5 pertandingan.

Gambar: Daftar 5 pencetak gol kartu kuning terbanyak di Liga Premier, termasuk pemain kuat Man City Ederson Moraes

Kedatangan Tontowi Ahmad/liliyana Natsir Disambut Kembang Api

Semua pemain sepak bola apapun posisinya dalam tim termasuk penjaga gawang berpeluang diberikan kartu peringatan oleh wasit yang melanggar aturan main. Sepanjang sejarah Premier League yang dimulai pada tahun 1992/1993 hingga saat ini, sudah ada beberapa gol kuning yang terekam dalam sejarah Premier League. Simak daftar 5 pemain paling kuning di Liga Inggris di bawah ini.

Foto: Daftar 5 mantan pelatih tim terbesar Eropa yang saat ini menangani tim di negara-negara Asia, Roberto Mancini menjadi pemain termahal dunia dan timnas Arab Saudi.

Banyak klub sepak bola Asia telah mencapai kemajuan signifikan di awal tahun 2023 dengan merekrut pelatih senior yang berpengalaman mengelola tim-tim papan atas Eropa untuk mengelola tim sepak bola nasional (Timnas) masing-masing. Tentu saja hal itu dilakukan sebagai cara untuk membangun timnas yang tangguh dengan kemampuan kepelatihan untuk mengelola tim-tim papan atas Eropa. Berikut daftar 5 pelatih yang dipercaya melatih tim-tim Asia yang mampu menangani beberapa tim Eropa.

Baca Juga  Tempo Tarian Dengan Iringan Musik Yang Cepat Adalah

Juventus harus siap berbagi poin saat menjamu Inter Milan pada pekan ke-13 Liga Italia. Pertandingan antar tim besar di Serie A selalu menghadirkan tekanan yang besar. Para pemain sering berlatih di lapangan.

Soal Pts 1 Pjok Kelas 6

Rider Ducati Lenovo Francesco “Pecco” Bagnaia dipastikan lolos ke kejuaraan dunia MotoGP 2023 setelah sukses balapan dan finis pertama di MotoGP Valencia, Minggu (26/11/2023). Pecco tahu dirinya juara dunia karena rivalnya, Jorge Martin, mengalami kecelakaan di awal balapan. Berikut momen indah Pecco berhasil lolos ke kejuaraan dunia MotoGP 2023.

Manchester United menang 3-0 melawan Everton pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Goodison Park, Liverpool, Senin pagi (27/11/2023) WIB. Setan Merah mampu unggul cepat pada menit ke-3 pertandingan melalui gol Alejandro Garnacho.Garnacho langsung merayakan penampilan Cristiano Ronaldo usai mencetak gol tersebut. MU berhasil memperlebar keunggulan di laga tersebut dan Marcus Rashford mencetak gol serta Anthony Martial mencetak gol kedua di laga tersebut.

Menyaksikan MotoGP Valencia 2023 dan Pertamina Enduro di HW Live House, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2023) seru. Oleh karena itu, balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia ini untuk menentukan pemimpin dunia MotoGP antara pembalap Ducati, Francesco Bagnaia dan pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin. Drama memuncak pada balapan saat Jorge Martin terjatuh usai bertabrakan dengan Marc Marquez. Balapan tersebut dimenangkan oleh Francesco Bagnaia dan mampu menutup gelar Juara Dunia MotoGP.Berikut gambaran peminat MotoGP Valencia 2023 dan Pertamina Enduro.

Foto: Duo tajam asal Brasil pimpin Persib Bandung hancurkan Dewa United di kandang sendiri pada laga BRI Liga 1 2023/2024

Sneak Peak Into Asian Games 2018: Are We Ready?

Persib Bandung mengalahkan Dewa United 5-1 pada laga ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam WIB. Kelima gol yang dicetak Maung Bandung semuanya dicetak oleh dua pemain asal Brasil, Ciro Alves mencetak hat-trick dan David Da Silva mencetak satu gol. Sebaliknya, Risto Mitrevski mencetak satu-satunya gol tim tuan rumah. Tambahan tiga poin Persib berhasil meraih posisi kedua dengan 38 poin, sedangkan Dewa United berada di peringkat 11 dengan 25 poin.

Baca Juga  Apakah Terdapat Konsep Puncak Kebudayaan Jelaskan

Sintya Marisca kenamaan Indonesia mengikuti city ride di ajang penyisihan MotoGP Valencia 2023 dan Pertamina Enduro pada Minggu (26/11/2023). Sintya mengendarai sepeda motor Yamaha R250 berwarna merah. Acara berkendara dalam kota dimulai dari Mitra Terrace hingga HW Live House Kemang, Jakarta, melewati beberapa tempat di Jakarta seperti Bundaran HI dan Jembatan Semanggi. Berikut video bagus Sintya Marisca menaiki kota Pertamina Enduro.

Balap Pramac Racing Jorge Martin menemui musibah yang terjadi usai bertabrakan dengan pebalap Repsol Honda Marc Marquez pada ajang MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (26/11/2023). Pada ajang tersebut, Jorge Martin yang kini berlaga di kejuaraan dunia MotoGP 2023 harus merelakan gelar pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Menjadi salah satu olahraga terbaik di dunia, Liga Premier telah menarik pemain terbaik dari berbagai negara. Alhasil, Liga Inggris terkesan kurang bersahabat dengan pemain Inggris yang harus bersaing dengan pemain asing di kursi penjaga gawang. Di antara 20 tim Liga Inggris musim 2023/2024, terdapat 6 kiper asal Inggris yang menjadi pilihan utama timnya. Siapa pun? Berikut daftar enam pencetak golnya, Jakarta Dua tim campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir berharap bisa berkontribusi​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​di iklan » 2018鈥木月月月2018

Liliyana Natsir Ingin Tontowi Ahmad Raih Gelar Bwf Hall Of Fame

Liliyana Natsir berambisi meraih medali emas. Selanjutnya, ia bersama Tontowi Ahmad hanya meraih medali perak di Asian Games 2014 dan medali perunggu di Asian Games 2010.

“Persiapan menghadapi pertandingan, kita persiapkan kekuatan, kesehatan, dan pikiran. Bermain sebagai tuan rumah tidaklah mudah, masyarakat berharap banyak,” kata Liliyana.

Selain skill, keduanya kini hanya perlu mempersiapkan kekuatan dan pikiran. Selain itu, menurut mereka, berkompetisi di kandang sendiri juga tidak mudah karena ekspektasi masyarakat lebih.

Saya senang dan berharap bisa memberikan Indonesia medali di Asian Games 2018, kata Tontowi dalam konferensi pers yang digelar Tissot di Jakarta, Minggu.

Tontowi Ahmad Tak Ingin Memaksakan Anak Jadi Atlet Bulutangkis

Bagi keduanya, jadwal Asian Games 2018 merupakan salah satu impian terbesar yang belum terwujud. Tahun ini menjadi kesempatan terakhir mereka mengingat Liliyana ingin gantung raket pada 2018.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari pertandingan, hasil medali hingga informasi terkini stadion terbesar di Asia saat ini.

Sementara itu, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mempunyai target berbeda dengan Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dalam hal perolehan medali emas di Asian Games 2018.

KONI baru mematok target meraih satu medali emas cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018. Meski demikian, Sekjen PBSI Achmad Budiharto yakin mampu meraih dua medali emas.

Baca Juga  Dari Mana Asal Air Kelapa

Inilah Alasan Owi Mundur Dari Pelatnas

PBSI yakin bisa meraih medali emas di Asian Games karena memiliki dua pemain nomor satu BWF. Mereka adalah pasangan campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

“Kita cari dua emas campuran putra, saya yakin bisa tiga, untuk tim. Tapi target KONI hanya satu,” kata Budiharto.

Sekadar informasi, Indonesia menjadi negara kedua peraih medali emas Asian Games cabang bulutangkis. Sejak Asian Games 1962, Indonesia telah meraih 26 medali emas.

Target Asian Games Di Asian Games 2018, Indonesia ingin masuk 10 besar. Pasukan Indonesia diperkirakan akan meraih 16 hingga 22 medali emas.

Tontowi Ahmad Resmi Gantung Raket

Target tersebut lebih besar dibandingkan yang diraih pada Asian Games 2014 lalu, saat Indonesia finis di peringkat ke-17 dengan perolehan 4 medali emas, 5 perak, dan 11 perunggu.

* Benar atau salah? Untuk mengetahui faktanya, silakan Cek Fakta WhatsApp 0811 9787 670 dengan kata-kata yang Anda inginkan. Pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad bertarung melawan Seo Seung Jae / Chae Yujung (Korea Selatan) pada babak pertama campuran Indonesia Masters 2020 di Istora GBK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). Pertandingan tidak dilanjutkan karena Chae Yujung cedera. (Helmi Fithriansyah)

, Jakarta – Tontowi Ahmad mengumumkan pensiun dari tim bulu tangkis Indonesia. Seniman bela diri campuran tersebut menyerahkan surat pengunduran dirinya pada Senin (18/5/2020).

Dalam surat yang dikirimkan kepada Wakil Ketua PP PBSI Wiranto, Tontowi Ahmad menyatakan ingin mundur dari PBSI. Ia mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada PBSI atas bimbingan dan kesempatan yang diberikan selama menjadi pebulu tangkis.

Andalkan 14 Cabor, Koni Bidik 16 Emas Asian Games 2018

“Tontowi menyampaikan surat pengunduran dirinya mulai hari ini. PBSI mengucapkan terima kasih kepada Tontowi yang telah berjuang dan berjasa membawa banyak gelar juara dan mengharumkan nama Indonesia,” kata Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto di Jakarta. diterima.

Pemain kelahiran Banyumas, 18 Juli 1987 ini merupakan salah satu pahlawan bulu tangkis Indonesia yang berhasil meraih medali emas.

Raket tontowi ahmad, sepak bola merupakan cabang olahraga, liliyana natsir tontowi ahmad, flypower tontowi ahmad, ahmad tontowi, prestasi liliyana natsir dan tontowi ahmad, atlet olahraga, atletik merupakan cabang olahraga yang, jalan dan lari merupakan nomor cabang olahraga, tontowi ahmad dan liliyana natsir, lari merupakan cabang olahraga, raket victor tontowi ahmad