PeristiwaPonorogo

Tiga Bocah di Ponorogo Tewas Tenggelam di Belik

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Kejadian memilukan menimpa tiga bocah asal Dusun Banyuripan Tlogo, Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit. Dian (8), Robi (8) dan Eza (9) ditemukan tewas di sumber air (belik) sedalam 1,5 meter yang berada di dusun setempat.

Kejadian bermulan ketiga anak tersebut pamit berburu burung bersama dengan seorang temannya yang lain. Mereka pergi pamit ke orang tuanya masing-masing dengan membawa ketapel pada Minggu (1/11) sekitar pukul 10.00.

Tidak diketahui persis bagaimana ketiganya tenggelam. Namun berdasarkan keterangan saksi Sarmianto, mereka tenggelam ketika mandi di belik tersebut.

Kapolsek Sambit AKP Sutriatno mengatakan ketiganya sempat dicari oleh orang tua korban karena tak kunjung pulang ke rumah hingga lewat waktu salat zuhur. Teman korban yang selamat lantas melaporkan kejadian itu ke Sarmianto. Di belik tersebut terdapat tiga pasang sandal dan pakaian korban. “Saksi bersama dengan aparat desa lain kemudian melakukan pertolongan kepada korban tetapi ketika diangkat ke permukaan ketiganya sudah dalam kondisi meninggal dunia,” katanya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button