MagetanPeristiwa

Tewas Tenggelam di Bengawan Ngujur, Purwati Murni Bunuh Diri

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Polisi memastikan perempuan yang tenggelam di Bengawan Ngujur, Desa Goranggareng Taji, Nguntoronadi, adalah Purwati. Warga Desa Karangrejo, Kawedanan, itu ditemukan tewas mengambang Rabu malam (22/7).

Perempuan 40 tahun itu dilaporkan oleh keluarganya menghilang beberapa hari sebelum kejadian Selasa (21/7). ‘’Berdasar keterangan keluarga dan saksi, ciri-ciri fisiknya sama,’’ kata Kapolsek Kawedanan AKP Tirto Amarto Kamis (23/7).

Tirto memastikan Purwati bunuh diri. Sebab, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Diperkuat keterangan saksi yang menyampaikan pelaku datang sendirian di jembatan. Tidak ada orang lain ketika lompat ke sungai. ‘’Tidak ada kejanggalan yang mengarah ke tindak pidana,’’ ujarnya.

Disinggung motif, Tirto menduga karena permasalahan keluarga. Itu berdasarkan keterangan dari suami dan anaknya. Pihak keluarga, kata dia, tidak mengira perempuan asli Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, itu akan bunuh diri. Desa Karangrejo merupakan tempat tinggal suaminya. ‘’Sering bolak-balik Kebonsari-Kawedanan,’’ katanya.

Ketua Tim Operasi SAR Basarnas Pos SAR Trenggalek Dyan Susetyo Wibowo mengungkapkan, ditemukannya jasad Purwati ketika melakukan pemantauan. Tubuhnya terlihat mengambang ke permukaan air. ‘’Tepatnya di bawah jembatan bagian barat yang langsung kami tarik menggunakan kayu,’’ ujarnya. (fat/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close