NgawiPeristiwa

Tewas Kesetrum Listrik Jebakan Tikus

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Kasus warga tewas kesetrum di sawah kembali terjadi. Selasa malam (8/9), Aris Mawardi, 46, warga Dusun Sambirobyong 1, Desa Tambakromo, Geneng, meregang nyawa akibat tersengat listrik jebakan tikus yang dipasang di area persawahan desa setempat.

Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmoko mengatakan, sebelum ditemukan tewas, seorang warga Dusun Sambirobyong 3 sempat memergoki korban berjalan menuju area persawahan yang dipasangi jebakan tikus beraliran listrik. ‘’Karena korban mengalami keterbelakangan mental, akhirnya saksi mengikuti dari belakang walaupun jaraknya sudah agak jauh,” ungkapnya.

Sampai di area persawahan, saksi sempat kehilangan jejak Aris. Namun, saksi tersebut berusaha mencari sambil menyalakan senter. Tidak lama berselang saksi menemukan korban tergeletak di samping pematang sawah. ”Setelah dicek ternyata sudah tidak bernyawa,” ujar Dhanang.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Geneng, Aris diduga tewas murni akibat tersengat listrik. Pun, polisi mengamankan beberapa peralatan jebakan listrik tikus sebagai barang bukti. Malam itu juga jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soeroto, Ngawi, untuk diotopsi. (tif/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close