Madiun

Terpapar Covid-19, Sekda Kota Madiun Dirawat di RSUD dr Soedono

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kasus penularan Covid-19 di Kota Madiun meluas. Setelah Wali Kota Maidi dinyatakan positif korona pada pekan lalu, kini giliran Sekda Rusdiyanto yang dilaporkan terkonfirmasi Covid-19. Selain Rusdiyanto, ada Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya yang dilaporkan juga terpapar coronavirus.

Kepastian Sekda Rusdiyanto terkonfirmasi positif korona itu disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri, Senin (5/7). Sebelumnya Rusdiyanto sempat menjalani tes PCR pada Jumat (2/7) lalu dan hasilnya diketahui positif. ”Benar, Pak Sekda terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini sedang dirawat di RSUD dr Soedono,” kata wawali.

Meski begitu, dia memastikan kondisi mantan kepala BPKAD tersebut stabil. Inda Raya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Madiun untuk mendoakan kesembuhan sekda. ”Mari bersama-sama kita doakan baik Pak Wali Kota, Kapolresta, Sekda dan semua yang sedang menjalani isolasi bisa kembali sehat serta dapat menjalankan tugas masing-masing seperti sedia kala,” tutur Inda Raya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button