Nganu

Terlalu, Duit Kiriman Istri buat Ngragati Perempuan Lain

Jawa Pos Radar Madiun – Siapa yang tidak geram melihat suami bermesraan dengan perempuan lain di rumah. Itu pula yang dirasakan Cenil, 30, saat ngonangi Gethuk, 32, suaminya, berduaan dengan Lopis. Perempuan itu mendapati aksi serong Gethuk beberapa saat setelah pulang bersamaan cuti sebagai TKW di Hongkong.
Sebenarnya pernikahan pasutri itu sudah mengalami riak-riak sebelum Cenil menjadi TKW. Pemicunya, Gethuk malas bekerja. Padahal, keduanya sudah dikaruniai seorang anak sehingga kebutuhan hidup bertambah. Sementara, setiap kali dinasihati, pria tersebut tidak pernah menggubrisnya.
Cenil akhirnya ngalahi mencari nafkah sebagai TKW di Hongkong. Akhirnya, perempuan itu jadilah seperti kepala rumah tangga yang harus menafkahi keluarga. Saban bulan Cenil rutin mengirim uang. Namun, bukannya sungkan, Gethuk kesehariannya tetap saja bermalas-malasan. Tak hanya itu, uang kiriman istri digunakan untuk ngragati perempuan idaman lain (PIL)-nya yang lebih muda dan semlohay.
Tak mau berlama-lama memendam sakit hati, Cenil kemudian mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Mengetahui hal itu, Gethuk meminta maaf dan mengaku khilaf. Namun, keputusan Cenil berpisah sudah bulat hingga pasangan itu resmi bercerai. ‘’Kebacut memang. Daripada punya suami gitu, mending saya cerai,’’ ujar Cenil. (irs/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button