NgawiPeristiwa

Terjadi Lagi! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dasar Sumur

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Insiden tewasnya warga di dalam sumur kembali terjadi di Ngawi. Nahas itu menimpa Marwan, warga Dusun Toyo, Desa Warukkalong, Kecamatan Kwadungan.

Sebelumnya, korban sempat dilaporkan hilang oleh istri korban pada Jumat malam (20/12). Kali terakhir Marwan terlihat berada di sawah memperbaiki sumur. Khawatir terjadi apa-apa, pihak keluarga lantas menghubungi rekan korban, Tri Sugiarto.

Selanjutnya mereka mencari Marwan ke ladang. Namun, yang didapatinya hanya sepeda motor korban. ‘’Ternyata korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di dasar sumur sedalam enam meter,’’ kata Koordiantor Tim SAR Sikathan Broto Sanjoyo Minggu (22/12).

Proses evakuasi berjalan cukup lama. Karena lubang sumur terlalu sempit. ‘’Ketika kami melakukan evakuasi, kondisi tubuh korban sudah kaku. Diperkirakan sudah meninggal sejak beberapa jam sebelum ditemukan,’’ terang Broto.

Hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda kekerasan. Kuat dugaan korban tewas karena keracunan gas saat memperbaiki sumur pompa air untuk mengaliri lahan sawah. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close