Ngawi

Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami Bacok Selingkuhan Istrinya

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Bukan peluk kangen istri yang dicari sepulang dari Jakarta. Erik Setyawan, 31, malah mengambil sebilah parang dan sebuah senapan angin dari rumahnya Desa Walikukun, Widodaren, Ngawi.

Dua alat itu digunakan untuk menganiaya Sutopo, 41, tetangga desanya. Warga Desa Kayutrejo, Widodaren, itu menderita luka parah di kepala. Api cemburu yang melatarbelakangi aksi nekat Rabu petang (25/8) itu. ‘’Dia selingkuh dengan istri saya,’’ kata Erik yang menyerahkan diri ke Mapolsek Widodaren setelah melakukan penganiayaan.

Peristiwa berdarah itu bermula ketika Erik mendapat kiriman foto dugaan perselingkuhan istrinya. Kala itu pelaku berada di Jakarta, tempatnya bekerja. Dia lantas memutuskan pulang dari tanah rantau. Emosinya kian tersulut lantaran sang istri enggan menjemput di Terminal Gendingan. Erik pulang diantar ojek. ‘’Setibanya di rumah lalu mendatangi korban,’’ ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Kamis (26/8).

Winaya mengungkapkan, sempat terjadi adu mulut antara Erik dengan Sutopo. Alih-alih mereda, pelaku malah menembakkan senapan angin ke arah kepala korban. Pelaku yang seolah belum puas lantas membacok kepala belakang korban dengan parang berulang kali.

Korban sempat melawan menggunakan sabit yang diambil dari dalam kandang. Namun, pada akhirnya jatuh tersungkur lantaran telah menerima luka. Darah berceceran di tempat kejadian perkara (TKP). Korban dibawa ke puskesmas setempat untuk menjalani perawatan. Sebelum akhirnya dirujuk ke RS Widodo untuk perawatan intensif. ‘’Kasus dalam penyelidikan,’’ katanya sembari menyebut airsoft gun dan dua senjata tajam milik pelaku dan korban diamankan sebagai barang bukti. (odi/c1/cor/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button