Pacitan

Temui Bupati Indartato Harus Lewati Pos Pemeriksaan Dua Kali

Pengamanan Indartato Berlapis

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Masuk pendapa pemkab kini begitu ketat. Tidak bisa asal blunas-blunus. Penjagaan berlapis diberlakukan oleh protokol seiring meningkatnya kasus penularan Covid-19.

Jadi, siapa pun mereka yang berniat sowan ke Bupati Indartato harus dicek suhu tubuh dua kali. Di gerbang masuk pendapa dan di depan pintu ruang dinas bupati. ‘’Kami lakukan antisipasi, supaya tidak ada penularan,’’ kata Bupati Pacitan Indartato Rabu (15/7).

Dia mengatakan kebijakan itu bakal diberlakukan seterusnya. Minimal sampai kasus penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan. ‘’Saya harap standar seperti ini bisa diterapkan dan ditiru di tempat lain. Minimal menyiapkan alat cuci tangan seperti di depan rumah atau kantor,’’ ujar bupati dua periode tersebut.

Jubir Tim Gugus Tugas Penanggulangan (TGTP) Covid-19 Pacitan Rahmad Dwiyanto menambahkan, kebijakan itu digagas demi menjaga pusat pemerintahan tetap steril. ‘’Kami tidak ingin jumlah kasus korona di Pacitan terus bertambah. Kami coba lakukan antisipasi sebaik mungkin,’’ tuturnya. (gen/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close