Nasional

Telkom Regional 5 Resmikan Plasa Digital

PASURUAN – Guna meningkatkan customer experience pelanggan, Telkom Regional 5 resmi meluncurkan Plasa Telkom Digital (PTD) di Pasuruan, Sidoarjo dan Madiun pada Jumat, (09/10). Plasa Telkom Digital ini diluncurkan oleh Venusiana, Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan didampingi oleh Fera Pebrayenti Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 serta I Nyoman Hardiana Artha GM Witel Pasuruan di Pasuruan.

“Telkom Regional 5 senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya melalui Plasa Telkom Digital yang dapat memberikan pengalaman digital baru (new digital experience) khususnya di era pandemi ini,” jelas Fera Pebrayenti.

Plasa Telkom Digital merupakan salah satu inovasi touch point yang dihadirkan oleh Telkom untuk melayani pelanggan IndiHome. Sebelumnya, layanan Plasa Telkom dikerjakan secara manual dengan dukungan dari customer service.

Fera melanjutkan, kondisi pandemi yang membatasi interaksi serta pertemuan secara fisik menjadi tantangan bagi Telkom Regional 5 untuk menghadirkan inovasi dan solusi layanan IndiHome. Tantangan tersebut diwujudkan melalui Plasa Telkom Digital dengan dukungan aplikasi smart plasa yang memudahkan pelanggan untuk berinteraksi secara virtual dengan mudah, aman dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dengan mengusung semangat new digital experience, Smart Plasa disediakan untuk berinteraksi dan bertransaksi antara petugas Telkom Group dengan pelanggan maupun calon pelanggan secara virtual di Plasa Digital Telkom.

Telkom Regional 5 berharap kehadiran Plasa Digital Telkom ini dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome di wilayah Jawa Timur, Nusa Tenggara dan Bali. “Kami akan selalu melayani pelanggan dengan sepenuh hati yang diharapkan dapat menciptakan the best customer experience,” tutup Fera. (don/ser)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button