Advertorial

Tangani Pandemi, Calvary Bantu 2.000 Paket Sembako dan Bagikan 100 Ribu Masker

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Komitmen PT Calvary untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Madiun patut diapresiasi. Tidak hanya infrastruktur, PT Calvary memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker. ‘’Ini merupakan bentuk kepedulian PT Calvary untuk masyarakat Kota Pendekar,’’ tutur Relation Support PT Calvary Eko Rusmanto, Kamis (10/8).

Bantuan yang diberikan terdiri dari 2.000 paket sembako. Dalam satu paketnya berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, dan 4 kilogram gula. Selain itu, PT Calvary juga memberikan bantuan 100 ribu pieces masker. ‘’Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini senilai Rp 242 juta,’’ terangnya.

Eko berharap bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini tengah kesulitan karena dampak pandemi Covid-19. Selain paket sembako, pemberian masker membantu upaya pemerintah memutus rantai penularan dengan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. ‘’Kami berharap masyarakat bisa sedikit terbantu dan pandemi segera berlalu. Sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala,’’ ungkapnya.

Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi atas kepedulian PT Calvary. Pasalnya PT Calvary tidak hanya berpartisipasi dalam membangun kota, membuat keindahan dan kenyaman Kota Madiun. Namun, PT Calvary juga ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan. ‘’Saya sangat berterima kasih semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun yang terdampak,’’ imbuhnya.

Maidi mengatakan saat ini ada banyak bantuan untuk Kota Madiun. Rencananya bantuan paket sembako dan masker ini akan segera didistribusikan kepada masyarakat yang terlewat. ‘’Kami dahulukan untuk warga yang sempat terlewatkan bantuan. Prinsipnya, tidak ada masyarakat yang kesulitan bahan makanan,’’ tegasnya. (fit/aan/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button