Magetan

Tambah Dua Kasus, Penderita Covid-19 di Magetan Jadi 60 Orang

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Kasus positif Covid-19 di Magetan terus bertambah. Pada Minggu (17/5) dua warga asal Kecamatan Karas dinyatakan terpapar korona. Setelah hasil uji swab keduanya keluar.

Dua pasien baru itu berjenis kelamin laki-laki. Yang satu berusia 59 tahun dan sekarang dirawat di RSUD dr Sayidiman, sedangkan seorang pasien lainnya berusia 51 tahun. Saat ini dia dirawat di Ponorogo.

Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Magetan Saif Muchlissun mengaku belum bisa memastikan dari mana keduanya tertular. Saat ini kasus tersebut sedang ditelusuri oleh tim surveilans dari dinas kesehatan (dinkes) “Asal klaster masih kami telusuri. Besok (Senin) langsung kami telusuri yang terlibat kontak fisik dan interaksi langsung dengan pasien untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sesuai protap Covid-19,” terangnya.

Sampai dengan saat ini, kasus positif Covid-19 di Magetan berjumlah 60 orang. Mayoritas berasal dari klaster Temboro. Beberapa di antaranya dirawat di ruang isolasi darurat yang disiapkan oleh pemkab dan di sejumlah rumah sakit rujukan penanganan Covid-19. (bel/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close