Nganu

Tak Tahan Suami Hobi Main Perempuan

BUAYA darat. Meski sudah beristri, Gethuk, 45, masih saja suka melirik perempuan lain. Terutama yang punya bodi semlohay, meski wajah tak secantik Lisa Blackpink. Parahnya lagi, Gethuk tak jarang membawa si selingkuhan ke rumah seolah memamerkan kepada istri sahnya.

Aksi serong kanan-serong kiri Gethuk kali pertama terendus Cenil, 40, istrinya, pada 2015 silam. Kala itu Gethuk kedapatan chatting mesra dengan perempuan lain. Namun, Cenil hanya bisa menangis dan berharap sang suami sekadar khilaf. Namun, ulah Gethuk justru semakin menjadi-jadi. Lepas dari satu perempuan, Gethuk ganti mengincar perempuan lain.

Mengetahui sang suami tak kunjung bertobat, Cenil yang hatinya sudah lama ambyar seperti rempeyek terlindas gerobak siomay tidak tahan lagi. Akhirnya Cenil melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Kota Madiun.

Saat proses mediasi, Gethuk mengaku enggan bercerai dan berjanji tidak akan main perempuan lagi. Namun, janji tinggal janji. Seminggu berselang, Gethuk kedapatan masih menjalin hubungan dengan selingkuhannya. Bahkan, terungkap pula bahwa pria paro baya tersebut sempat memberikan sejumlah uang kepada perempuan idaman lain (PIL)-nya itu untuk modal wirausaha.

Cenil akhirnya enggan kompromi lagi. Tekadnya sudah bulat untuk bercerai. Pun, hakim PA mengabulkan gugatan cerai yang diajukannya. Pernikahan yang dilakoni pasangan suami istri asal Kota Madiun sejak 2008 itu pun akhirnya gagal to be continued alias tamat. ‘’Sudah tidak bisa dimediasi. Dalam persidangan diketahui keduanya sudah tidak rukun dan telah pisah rumah,” jelas Arief purwanto, kuasa hukum salah satu pihak. (mg2/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button