Ponorogo

Tak Cukup Sekali Razia, Polisi Janji Sisir Semua THM di Bumi Reyog

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Peredaran narkoba di Bumi Reyog masih sulit diendus. Karenanya, polisi belakangan mengintensifkan razia untuk meningkatkan pengawasan terhadap barang haram tersebut.

Dua tempat hiburan malam (THM) dirazia, Senin malam (16/12). Mulai sekitar pukul 22.00, THM Queen Live Music & Resto di Jalan Trunojoyo menjadi sasaran pertama. Sekitar pukul 22.45, petugas bergeser ke Exxotic Karaoke di Jalan Jenderal Sudiman. Di sana petugas menyisir satu per satu ruang karaoke dan meminta pengunjung serta pemandu lagu (PL) mengikuti tes urine. Polisi juga menggeledah barang bawaan dan memeriksa kelengkapan identitas. ‘’Ada 40 orang yang kami tes urine. Sejauh ini hasilnya negatif. Tapi, kami akan terus intensifkan razia,’’ tegas Kasat Resnarkoba Polres Ponorogo Iptu Eko Murbiyanto.

Polisi berjanji akan terus berkeliling merazia THM di Bumi Reyog satu per satu tanpa terkecuali. Eko juga memberi arahan secara khusus kepada para pekerja malam untuk mengantisipasi peredaran obat terlarang dari ruang-ruang remang. ‘’Sejauh ini tidak ada yang menonjol,’’ ungkap Eko. (naz/c1/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close