Laka LantasNgawi

Tabrakan Karambol, Pemotor Tewas

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Caruban Km 9 masuk Desa Munggut, Kecamatan Padas, Senin (15/6). Tedy Cahyudi Sujarwo, 31, warga Desa/Kecamatan Karangjati, meninggal usai motornya bertabrakan dengan sebuah truk.

Kecelakaan itu bermula saat truk Isuzu nopol AE 9550 KB bermuatan galon melaju dari arah timur. Searah di depan kendaraan yang dikemudikan Eko Wahyudi, 45, warga Kelurahan Karangtengah, Ngawi, itu ada Toyota Avanza yang tidak diketahui identitasnya.

Sementara, tepat di belakang truk galon melaju truk nopol AG 9241 KB bermuatan melon yang dikemudikan Bayu Setiawan, 31, warga Desa Godean, Kecamatan Loceret, Nganjuk.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Avanza itu tiba-tiba hendak belok kiri. Manuver mendadak tersebut membuat Eko spontan mengerem truk galon yang dikemudikannya. ‘’Tapi tidak banyak membantu karena jarak sudah terlalu dekat,’’ ujarnya.

Eko pun berupaya banting setir ke kiri. Namun, benturan dengan Avanza tetap tak terhindarkan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Vario nopol AE 6911 MM yang dikendarai Tedy. Jarak yang sudah dekat membuat tabrakan tak bisa dihindari.

Motor sempat terseret sejauh lima meter. Sedangkan Tedy terpental hingga masuk bangunan bekas warung. Korban mengembuskan napas terakhir saat hendak dibawa ke rumah sakit. Sementara, truk galon terguling di sisi kiri jalan dengan posisi menghadap arah timur dan muatannya berhamburan ke sawah.

Sementara, truk bermuatan melon baru berhenti setelah menabrak sebuah kios. Kerasnya benturan membuat bodi depannya ringsek dan kernetnya mengalami patah tulang kaki kanan. ‘’Korban (pengendara Vario, Red) saat dievakuasi sudah dalam kondisi kritis dan meninggal di perjalanan,’’ tutur Kapolsek Padas AKP Juwair. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button