Ponorogo

Tabrak Material Talut, Agus Masuk Rumah Sakit

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Minimnya penerangan di Jalan Raya Ponorogo-Pulung memakan korban. Kamis malam (31/10), Agus pengendara motor Honda Vario AE 6139 WO nyaris kehilangan nyawa setelah menggasak material proyek talut ruas jalan itu. ‘’Rambu di lokasi proyek kurang jelas, membuat pengendara seketika menabrak,’’ kata  Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edy Sucipta Jumat (1/11).

Laka lantas tunggal itu bermula ketika Agus melaju dari arah timur. Menjelang tempat kejadian perkara (TKP) ruas Dukuh Sukun, Sidoharjo, Pulung, warga Klepu, Sooko, itu tak tahu ada proyek. Sebab hanya ada papan berwarna kuning bertuliskan hati-hati. Dia terus menggeber sepeda motornya sampai menyambar tumpukan material yang teronggok di tepi badan jalan. ‘’Banyak material batu dan pasir,’’ ujarnya.

Agus tergeletak cukup lama karena TKP jauh dari permukiman warga. Korban yang tergeletak tak sadarkan diri ditemukan warga setempat yang melintas. ‘’Karena korban patah kaki dan tidak sadarkan diri, langsung dibawa ke Madiun untuk mendapat pertolongan lebih lanjut,’’ ungkap Edy.

Laka lantas di Jalan Raya Ponorogo-Pulung kerap terjadi. Edy meminta pengguna jalan untuk lebih berhati-hati kala melintasi jalur tersebut. ‘’Jalur tersebut termasuk rawan karena minim penerangan,’’ pungkasnya. (naz/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button