Laka LantasNgawi

Tabrak Avanza Belok, CBR Terpental

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani. Tepatnya berada persis di depan Pasar Beran. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun demikian, pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu bermula ketika mobil Toyota Avanza bernopol AE 1779 BL yang disopiri Kamari berjalan dari arah selatan ke utara menuju perempatan Kartonyono. Sesampainya di lokasi kejadian mobil yang dikendarai warga Jakarta Timur itu bermaksud belok ke kanan. Sementara dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi Honda CBR nopol K 5739 NG yang dikendarai Khoirul Andri berboncengan dengan Erik Prasetyo dari Bojonegoro.

Keduanya yang mendapati mobil Kamari berbelok langsung kaget. Hingga akhirnya benturan tak dapat dihindarkan. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Ngawi. “Saat ini engendara motor yang terluka dirawat di rumah sakit,” kata Anggota Unit Laka Lantas Polres Ngawi Bripka Sumarlan. (mg5/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button