Madiun

Supra X Raib Dibawa Kabur ke ’’Terminal’’

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Ini bisa jadi pelajaran bagi warga agar tidak gampang percaya dengan orang yang baru dikenal. Seorang pengusaha laundry kena tipu pelanggannya hingga harus kehilangan satu unit motor miliknya.

Nasib apes tersebut dialami Syamsiah, 41, warga Desa Kepet, Dagangan. Bermula saat pada Minggu pagi (18/7) laundry-an milik perempuan itu di Purworejo, Geger, didatangi seorang customer. Pelanggannya itu menyatakan hendak meminjam motor sebentar untuk pergi ke terminal.

Tanpa berprasangka buruk, Syamsiah lantas menyerahkan kunci Honda Supra X nopol AE 3515 ID kepada pelaku. ‘’Saya percaya saja karena sudah dua minggu ini langganan nge-laundry di tempat saya. Orangnya (pelaku, Red) ngekos di seberang laundry-an,’’ ungkap Syamsiah, Selasa (20/7).

Namun, sampai sore hari pelaku tidak kunjung menampakkan batang hidungnya dan mengembalikan motor milik Syamsiah. Pun, hingga keesokan harinya belum juga nongol. Merasa ada yang tidak beres, perempuan itu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Madiun. ‘’Semoga motor saya dikembalikan,’’ harapnya.

Kasatreskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah menerima pengaduan Syamsiah dan mencatat hal-hal terkait dugaan kasus penggelapan itu. ‘’Sudah kami terima (laporan) dan akan ditindaklanjuti sesuai proses yang berlaku,’’ tuturnya. (den/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button