Advertorial

Sukseskan Gerakan 1,7 Juta Bantuan Sembako

DPD PKS Magetan Salurkan 400 Paket untuk Warga Terdampak Korona

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Magetan menyukseskan gerakan 1,7 juta paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. Gerakan berbagi yang dicanangkan oleh Ketua Majelis Yura PKS Salim Segaf Al Jufri itu dilaksanakan secara masif di Magetan. Ini program nasional yang dicanangkan PKS di seluruh Indonesia, ujar Ketua DPD PKS Magetan Marhan Firdaus Irfan.

Di Magetan, PKS membagikan lebih dari 400 paket sembako yang didistribusikan ke 18 titik. Pembagian dilaksanakan serentak Kamis. Pendataan dilakukan secara cermat supaya bantuan bisa disalurkan secara tepat sasaran. Ini bentuk kepedulian PKS untuk warga terdampak pandemi korona. Seomga PKS bisa terus istikomah berkhitman untuk rakyat, tuturnya.

Ketua Fraksi PKS DPRD Magetan Nur Wahyudi mendorong Pemkab Magetan untuk lebih memperkuat upaya penanganan pandemi. Sehingga tak ada lagi warga mengeluhkan kelangkaan oksigen atau obat. Pelayanan untuk warga harus ditingkatkan, kata Wahyudi.

Wahyudi bersyukur status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Magetan kini telah turun menjadi level tiga. Meski demikian, upaya penanganan pandemi tidak boleh kendor. Sebagai wakil rakyat, pihaknya akan mengusulkan penambahan anggaran untuk penanganan pandemi. Untuk masyarakat, tetap waspada Covid-19 dan selalu disiplin protokol kesehatan (prokes), pesannya.(ebo/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button