AdvertorialPacitan

Sukses Rayakan Panen Hadiah Simpedes

BRI Pacitan Jalankan Protokol Kesehatan

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan– Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pacitan mengelar Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II tahun 2019. Undian yang dihadiri saksi, kepolisian, notaris, Dinas Sosial dan nasabah itu di gelar di halaman belakang gedung BRI Cabang Pacitan Rabu (28/7).

Berbagai hadiah istimewa dibagikan. Mulai hadiah hiburan berupa 18 TV LED Polytron 32 inch, hadiah utama berupa delapan unit motor hingga grandprize berupa satu unit mobil Datsun Cross M/T dan Suzuki New Carry F/D. Syarat untuk mengikuti mudah. Peserta cukup memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Setiap saldo 100 ribu mendapatkan 1 nomor undian. Berlaku kelipatanya. “Jadi setiap bulan kami berikan kupon. Tapi tidak secara fisik, namun secara virtual. Sistem otomatis bagi memiliki kupon, ” ungkap pimpinan Cabang Bank BRI Pacitan Wahyu Setiawan.

Pemenang undian tinggal terima bersih. Beban pajak hadiah 25 persen ditanggung oleh Bank BRI. Sementara itu, lanjut Wahyu, hadiah dalam Undian Panen Hadiah Simpedes memang selalu melimpah dan meningkat tiap tahunnya. Selain untuk mengenalkan adanya tabungan Simpedes, hal itu dilakukan agar minat menabung masyarakat semakin tinggi. Nantinya juga berkontribusi terhadap pembangunan daerah. Karena dana yang ditabung nantinya juga disalurkan kembali kepada masyarakat melalui kredit. ”Semakin bertambah banyak yang menabung maka semakin besar dana yang tersalurkan ke masyarakat, ” jelasnya.

Sementara itu, pengundian digelar dengan menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan, penyediaan handsanitizer dan ketentuan physical distancing mengingat adanya pandemi Covid-19. Undian pun berlangsung terbuka dan bisa disaksikan secara live via Youtube. “Undian kali ini hanya 5 sampai 10 nasabah saja yang kami undang, ” bebernya

Sebagai salah satu pemenang, Budhi Prasetyo bersyukur dengan hadiah Datsun Cross M/T yang didapatkannya. Nasabah Kantor Unit Tulakan itu juga berterimakasih kepada Bank BRI atas pelayanan ramah yang diberikan sejak bergabung 11 tahun lalu hingga saat ini. ”Semoga lebih maju dan selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat, ” tuturnya. (ti1/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close