Ponorogo

Sugiri Janjikan Persepon Naik Kasta dalam Dua Musim

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Persepon Ponorogo belum pernah naik kasta dari Liga 3 Jatim. Dahaga itu telah dialami klub berjuluk Laskar Suromenggolo tersebut sejak era Galatama dan Perserikatan buyar.

Paling jauh Persepon lolos ke putaran kedua kompetisi. Tapi, setelah itu tumbang karena kelas dengan tim lain. Nah, peluang lolos ke Liga 2 dijanjikan Bupati Sugiri Sancoko dalam dua musim ke depan. Koar-koar itu diutarakan Sugiri saat launching jersey anyar Persepon pada Rabu (29/9) malam lalu. ‘’Ada semangat gotong royong berprestasi sampai tingkat nasional. Saya berjanji dalam dua tahun Persepon naik ke Liga 2,’’ kata Sugiri.

Dia optimistis tim yang dimanajeri oleh Saiman itu bakal lolos ke putaran selanjutnya. Karena saat ini materi pemain Persepon dianggap mumpuni. ‘’Semangat pemain dan tim pelatih luar biasa,’’ terangnya.

Persepon tergabung satu grup bersama Persinga Ngawi, Bojonegoro FC, Persekama Kabupaten Madiun, dan Nganjuk Ladang. Seluruh laga tersebut bakal dilalui oleh Persepon di Stadion Ketonggo, Ngawi sebagai tuan rumah. (tr2/c1/hw/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button