Nganu

Suami Sibuk Kerja, Si Istri Malah Sibuk Mendua

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Pernikahan Gethuk bergejolak akibat perbuatan Cenil, istrinya, yang nekat mendua. Aksi serong perempuan 37 tahun itu kali pertama terendus saat Gethuk tanpa sengaja melihat pesan singkat mesra di handphone sang istri.

Saat diinterogasi, Cenil mengaku mendua lantaran merasa belakangan suaminya kurang perhatian padanya. Gethuk dinilai kelewat sibuk dengan pekerjaannya. “Padahal, saya kerja keras bukan untuk diri sendiri, tapi demi membahagiakan dia (Cenil, Red), tapi kok malah selingkuh,’’ kata Gethuk.

Setelah memberikan pengakuan blak-blakan, Cenil bukannya minta maaf. Sebaliknya, justru menuduh suaminya yang lebih dulu berselingkuh dan saat itu juga minta pegatan. Bahkan, keesokan harinya perempuan itu ngacir ke pengadilan agama untuk melayangkan gugatan cerai.

Pada sidang pertama, pasutri asal Kota Madiun yang menikah sejak 2003 itu batal cerai. Terlebih, pihak keluarga masing-masing mendukung agar keduanya akur. Namun, beberapa waktu berselang Cenil kembali melanjutkan gugatannya. Gethuk pun kali ini memilih berpisah. (mg2/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button