Nganu

Suami Cuek, Selingkuh, Ajukan Gugatan Cerai

Jawa Pos Radar Madiun – Kehidupan mapan bukan jaminan keutuhan rumah tangga pasangan suami istri. Cenil, 30, memilih berpaling dari Gethuk, 35, suaminya, lantaran pria tersebut dinilai kelewat sibuk dengan pekerjaannya.

Lelaki lain yang memikat hati Cenil dikenalnya lewat media sosial. Tidak hanya satu orang, melainkan dua. Dari awalnya sekadar saling kirim pesan WhatsApp, berlanjut ke temu darat. Singkat cerita, ulah serong Cenil diketahui Gethuk.

Namun, bukannya marah atau cemburu, Gethuk justru bersikap biasa saja. Hal itu membuat Cenil semakin intens bertemu selingkuhannya. Dan, setiap kali sang suami ngonangi hanya dibiarkan.

Sikap itu membuat Cenil semakin kesal. Pun, dia sempat minggat ke rumah orang tuanya hingga sebulan lebih. Puncaknya, perempuan itu melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama. ”Saya curiga dari awal dia (Gethuk, Red) memang tidak cinta. Ya sudah, mending pisah saja,” ujar Cenil.

Rumah tangga yang dibina Cenil dan Gethuk sejak 2015 itu pun kini di ambang bubar. Sementara, sejauh ini keduanya sudah enam kali mengikuti persidangan di pengadilan agama. (irs/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button