Madiun

Ssstt, Masih Ada Esek-Esek di Gude!

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Eks lokalisasi pekerja seks komersial (PSK) di Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, masih eksis. Padahal, kompleks esek-esek yang lebih dikenal dengan Wisma Wanita Harapan atau Gude itu resmi ditutup sejak akhir 2014 lalu.

Belum lama ini, petugas Satreskrim Polres Kota Madiun memergoki dua PSK sedang melayani pria hidung belang di kamar sebuah warung kopi milik SM. Rupanya, warung kopi itu sekadar kedok untuk menutupi bisnis prostitusi terselubung. Modusnya, SM sebagai mucikari menawarkan wanita pemuas nafsu sesaat pada pengunjung warungnya.

Jika setuju, SM yang warga setempat itu akan langsung mengontak anak buahnya. Antara lain GS dan EE yang tepergok dalam razia akhir Maret lalu. ‘’Setelah keduanya datang, laki-laki (pengunjung, Red) tinggal memilih di antara mereka,’’ kata Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Fatah Meilana, Rabu (7/4).

Tarif sekali ”main” Rp 200 ribu. Sedangkan SM menyediakan kamar di warung kopinya untuk begituan. Pun SM mendapat bagian dari anak buahnya. ‘’Kami menerima laporan masyarakat yang resah dengan praktik prostitusi. Lantas kami lakukan penindakan sekitar pukul 14.30, 27 Maret lalu,’’ ungkap Fatah. (mg2/sat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button