Laka LantasMadiun

Sopir Ngantuk, Truk Pupuk Nyungsep ke Selokan

Angkut 42 Ton Pupuk Subsidi

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Apes menimpa Jurianto, warga Desa Gayan, Kecamatan Gurah, Kediri. Perjalanannya menuju Nganjuk harus tertunda. Setelah truk gandeng nopol L 9038 BR yang disopirinya nyungsep ke selokan di Jalan Raya Madiun-Nganjuk Rabu pagi (8/1).

Kejadian bermula saat pria 24 tahun itu mengantarkan 42 ton pupuk bersubsidi dari Purwokerto dengan tujuan Nganjuk. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya masuk Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Jurianto hilang konsentrasi. Hingga akhirnya membuat laju truk tak terkendali sampai nyungsep ke selokan yang berada di kiri bahu jalan. ‘’Sopirnya ngantuk. Kondisinya tidak apa-apa,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Arjuna Barmasa.

Kejadian tersebut tidak sampai membuat arus lalu lintas tersendat. Sementara, proses evakuasi muatan baru dilakukan setelah perusahaan asal korban bekerja mendatangkan truk lain dari Nganjuk. ‘’Sekitar pukul 14.00 tadi (kemarin, Red) kendaraan dari Nganjuk baru datang untuk memindahkan muatan,’’ terangnya. (den/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close