Laka LantasMadiun

Sopir Mengantuk, Civic Tabrak Truk

Kedua Pengemudi Hanya Luka Ringan

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menimpa Mukhtarul, 25, ini bisa jadi pembelajaran agar tidak memaksakan diri berkendara jika sedang mengantuk. Mobil Honda Civic nopol B 1691 CBC yang dikemudikannya menabrak truk AG 8351 DA yang disopiri Saiful Hasan, 34, asal Desa Bendo, Kabupaten Kediri, Senin dini hari (18/5).

Laka lantas di Jalan Raya Nglames itu diduga terjadi karena Mukhtarul dalam kondisi mengantuk. Beruntung, keduanya hanya menderita luka ringan. ‘’Pengemudi Civic mengantuk karena kelelahan,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Johan Ariadi.

Johan mengungkapkan, laka lantas bermula ketika Civic melaju kencang dari utara. Menjelang tempat kejadian perkara (TKP), Mukhtarul kehilangan kesadarannya. Setir kemudi warga Desa Tanjungrejo, Kebonsari, Kabupaten Madiun, itu tak sengaja berputar ke kanan hingga membuat mobil oleng. Nahas, dari arah berlawanan melaju truk. Upaya banting setir Saiful tidak membuahkan hasil. ‘’Tabrakan tak terhindarkan karena jarak sudah dekat,’’ ujarnya.  (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close